Nobar Piala Dunia 2018 di Grand Whiz Poins Square Bisa Dapat Voucher Menginap

Demam Piala Dunia 2018 yang sudah berlangsung sejak pekan lalu turut dimanfaatkan oleh berbagai tempat lewat program nonton bareng, termasuk Hotel Grand Whiz Poins Square.
Annisa Margrit | 22 Juni 2018 10:05 WIB
Hotel Grand Whiz Poins Square, Jakarta menyelenggarakan nonton bareng untuk memeriahkan Piala Dunia 2018. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Demam Piala Dunia 2018 yang sudah berlangsung sejak pekan lalu turut dimanfaatkan oleh berbagai tempat lewat program nonton bareng, termasuk Hotel Grand Whiz Poins Square.

Hotel yang terletak di Jakarta Selatan ini menggelar acara nonton bareng (nobar) selama sebulan penuh, yakni pada 14 Juni-15 Juli 2018. Acara nobar diselenggarakan di Andromeda Restaurant, yang dapat menampung hingga 150 orang.

"Nobar yang kami gelar berada di lantai 6 Hotel Grand Whiz Poins Square. Hotel kami bekerja sama dengan Traveloka jadi siarannya langsung dan tidak ada jeda iklan," ujar Marketing Communication Grand Whiz Poins Square Rina Lumbantoruan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (22/6/2018).

Pengunjung yang ingin ikut nobar tidak dipungut biaya masuk. Makanan dan minuman yang disediakan pun terjangkau, mulai dari harga Rp20.000 nett lewat paket Stadium Food, di mana terdapat menu Beef Hot Dogs, Nachos with Chilli Beef Sauce, Buffalo Wings, Chilli Beef Noodles, Cheese Burger Noodles, dan lain-lain.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti kompetisi foto dengan mengabadikan momen keseruan nobar di Grand Whiz Poins Square. Peserta mesti menandai foto pada lima teman di media sosial, termasuk media sosial Grand Whiz Poins Square.

Kompetisi ini berlaku untuk semua akun media sosial pihak hotel, yaitu Facebook (Grand Whiz Poins Square Jakarta), Twitter (@grandwhizpoins), dan Instagram (@grandwhizpoins).

Pemenangnya akan mendapatkan dua voucher menginap di Grand Whiz Poins Square, termasuk sarapan pagi. Pengumuman pemenang bakal diumumkan pada final Piala Dunia 2018, yakni pada 15 Juli 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi 021-8064-9999, media sosial Grand Whiz Poins Square, atau situs resminya di www.grandwhiz.com.

Tag : grand whiz hotel, piala dunia 2018
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top