Pulau Tropis Minim Turis yang Dapat Dikunjungi, Nomor 4 Ada Di Indonesia

Untuk itu metro.co.uk memberikan daftar lima pulau tropis yang mudah dijangkau tapi masih minim turis, sehingga selain dapat menikmati pemandangan yang Indah, di lima pulau ini Anda dapat berlibur dengan tenang dan menyenangkan
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 Juni 2018 04:19 WIB
Pulau Karimunjawa - Indonesia Travel

Bisnis.com, JAKARTA--Memikirkan untuk berlibur di pulau tropis seperti Bali, Mauritius, Barbados dan Sri Lanka pasti sudah biasa.

Namun jauh dari keramaian dan tur yang terencana banyak pulau-pulau tropis yang lebih sunyi dan menenangkan.

Untuk itu metro.co.uk memberikan daftar lima pulau tropis yang mudah dijangkau tapi masih minim turis, sehingga selain dapat menikmati pemandangan yang Indah, di lima pulau ini Anda dapat berlibur dengan tenang dan menyenangkan.

1. Espírito Santo, Vanuatu

Dibagian barat samudra Pasifik tepatnya sebelah barat pengunungan Fiji, terdapat 83 pulau vulkanik di kepulauan Vanuatu. Salah satunya adalah pulau Espírito Santo.

Pulau ini memiliki pantai yang sepi dan kolam renang lubang alami dari alam. Snorkeling di Million Dollar Point akan membawa Anda melihat Taman Karang tumbuh tersebar di sekitar mesin perang yang dibuang pada akhir perang dunia II.

Menyewa mobil untuk menjelajah kecantikan eastern coastline, lalu pergi Nanda Blue Hole yang digadang-gadang sebagai tempat paling sempurna untuk barenang.

2. Pulau Lady Elliot, Australia

Salah satu tempat rahasia terbaik di Australia, Pulau Lady Elliot terletak di ujung selatan dari Great Barrier Reef di Queensland. Di sebelah Utara pulau ada pantai dengan pasir putih yang masih bersih.

Namun, kehidupan di bawah laut pulau ini jauh lebih indah. Ambillah tur snorkeling ke Lighthouse Bonnie di mana Anda bisa saja bertemu dengan Ikan Pari Manta. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan taman terumbu karang tempat tinggal ikan beraneka warna juga kura-kura dan hiu karang.

3. Moorea, French Polynesian

Pulau Moorea adalah salah satu pulau dalam kawasan kepulauan French Polynesian. Terletak 12 mil di barat laut Tahiti.

Pulau vulkanik ini adalah surga bagi para wisatawan. Dengan latar belakang pegunungan yang hijau ditambah pantai dengan pasir emas yang indah. Di tambah biaya hidup di sini lebih murah dibandingkan pulau tetangga, pulau Bora Bora.

4. Pulau Karimunjawa, Indonesia

Terletak di Laut Jawa, Karimunjawa terdiri dari 27 pulau di kawasan konservasi laut, yang berarti tempat ini memiliki pantai yang indah dan kehidupan bawah laut yang penuh warna. Jelas, hal tersebut adalah alasan utama mengapa kepulauan ini termasuk dalam daftar pulau tropis perlu Anda kunjungi.

5. Pulau Tanna, Vanuatu

Jika ide Anda tentang surga tropis lebih diarahkan ke petualangan daripada pantai permanen, maka Pulau Tanna adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini, Anda akan disambut oleh komunitas lokal dan mencicipi rasa akar Melanesia khas Tanna yang enak.


Sumber: https://metro.co.uk/2018/04/03/5-tropical-paradise-islands-youve-never-thought-of-visiting-7429949/?ito=cbshare

 

 

 

 

Tag : travel, destinasi wisata
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top