Kesuksesan Ekspansi Bisnis Baba Rafi di Roti John Surabaya

Baba Rafi baru saja membuka bisnis Roti John di Surabaya Mei 2018 lalu. Namun kini peminatnya sudah banyak.
Mia Chitra Dinisari | 07 Juni 2018 19:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Baba Rafi baru saja membuka bisnis Roti John di Surabaya Mei 2018 lalu. Namun kini peminatnya sudah banyak.

14 Tahun kesuksesan Baba Rafi dengan Kebabnya, membuat CEO Baba Rafi Bapak Hendy Setiono tidak berpuas diri. Bersama tim Baba Rafi wilayah Indonesia Timur kembali menghadirkan makanan international bercita rasa lokal yang praktis dan semakin dekat dengan pelanggan di Indonesia tepatnya di Kota Surabaya

Meet the local taste and harga yang sesuai membuat pelanggan setia Baba Rafi selalu dicari. Roti John Baba Rafi menjawab permintaan pasar akan kebutuhan makanan yang tidak membosankan dan pastinya makanan yang kekinian (masa kini).

Pada dasarnya, Roti John adalah sarapan cepat ala Malaysia atau snack sandwich dengan isi telur dadar atau omelete. Telur dadar dapat memasukkan daging cincang, kambing, sarden atau bahkan pengganti vegetarian. Ini cepat untuk membuat dan selalu penarik orang banyak di Pasar Malam (Pasar Malam).

Awalnya, Roti John dibuat dengan pengaruh barat dari roti gaya Baguette dan saus tomat, karena itu adalah nama - 'Rot'i - menyiratkan pada roti seperti makanan dan' John 'merujuk elemen' Asing '.

Roti John dari Baba Rafi menggunakan Daging Kebab bersama dengan telur dan bawang bombay yang segar untuk cemilan yang luar biasa lezat. Kandungan karbohidrat dari Roti yang lembut dengan telur, daging Kebab yang kaya akan protein dan sayuran berserat menjadi pilihan yang sangat Baik untuk perkembangan tubuh. Harga Roti John Baba Rafi termasuk terjangkau, yakni seharga Rp 23.000.

Banyak yang tak menyangka dan mengetahui bahwa makanan yang dimakan ternyata bisa berdampak pada perasaan dan suasana hati yang lebih bahagia dan ceria. Jenis makanan yang dapat membuat perasaan dan suasana hati Anda lebih bahagia adalah makanan yang mengandung zat triptofan, salah satu jenis asam amino, yang membantu menghasilkan zat serotonin dalam tubuh Anda.

So, apa hubungannya zat serotonin dengan perasaan bahagia? Nah, zat serotonin inilah yang dipercaya mampu menciptakan suasana hati yang lebih stabil dan bahagia. Hasilnya, Anda akan lebih mudah berpikir positif dan ceria setiap hari.

Untuk itu, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang mengandung zat serotonin, seperti daging, ikan salmon, telur, dan makanan mengandung protein lainnya. 

Tag : kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top