wee Nam Kee/Facebook
Kuliner

Wee Nam Kee Buka Gerai Ketiga di Indonesia

Anitana Widya Puspa
Selasa, 29 Mei 2018 - 05:49
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA-- Salah satu franchise restoran asal Singapura, Wee Nam Kee membuka cabang ketiga di Indonesia. Cabang ketiga ini lokasinya berada di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tiga Gerai Wee Nam Kee kini dipegang kepemilikannya oleh Sinar Mas Land melalui divisi Emerging Business. Dua Gerai sebelumnya sudah dibuka di The Breeze, BSD, dan di Grand Indonesia.

Di Singapura, Wee Nam Kee merupakan restoran yang memiliki menu unggulan hainanese chicken rice atau nasi ayam Hainan. Irisan ayam rebus atau roasted yang lembut disajikan bersama irisan mentimun, dengan semangkuk nasi berwarna kecoklatan dan saus sambal atau saus jahe bawang serta didampingi semangkuk kuah kaldu ayam hangat. Nasinya yang berwarna kecoklatan terasa gurih.

Menu khas ini juga akan banyak direkomendasikan bagi para pelancong di Negeri Singa.

"SOP-nya sesuai standar di Singapura, bahkan untuk yang bekerja di bagian kitchen memang kami kirimkan untuk berlatih di Singapura. Supaya cita rasanya benar-benar sama dengan yang ada di gerai asalnya,”kata Nurul Hasanah, Sales & Marketing Dept Head Emerging Business Sinar Mas Land, Selasa (29/5/2018).

Tak hanya nasi ayam hainan yang menjadi andalan di Wee Nam Kee, ada juga menu lainnya seperti ayam Kung Pao yang gurih dengan irisan jahe, tofu hotplate atau fish with chilli sauce. Anda juga bisa mencoba crispy mantaou bread yang rasanya juga tak kalah.

Rata-rata menu di sisni disajikan dengan harga mulai dari Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro