Yellow Rush ala Hotel Horison Ciledug

Selama bulan puasa, pasti kita disuguhkan banyak sekali minuman dan makanan untuk berbuka puasa maupun untuk sahur.Nah, dalam program Sajian Ramadan ini, Bisnis Indonesia berkunjung ke Hotel Horison Ciledug untuk melihat menu pilihan dari hotel ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu untuk mencobanya di rumah.
Krizia Putri Kinanti | 28 Mei 2018 16:49 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA –  Selama bulan puasa, pasti kita disuguhkan banyak sekali minuman dan makanan untuk berbuka puasa maupun untuk sahur. Nah, dalam program Sajian Ramadan ini, Bisnis Indonesia berkunjung ke Hotel Horison Ciledug untuk melihat menu pilihan dari hotel ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu untuk mencobanya di rumah.

Menu pilihan Hotel Horison Ciledug jatuh kepada Yellow Rush, minuman segar yang pas disajikan pada saat berbuka puasa.

Bahan-bahannya:

  • Kuning telur 1 butir
  • Lemon juice 35 ml
  • Madu 40 ml
  • Air soda

Cara pembuatannya cukup mudah. Masukkan kuning telur, madu dan juice lemon di-shaker atau digelas lalu di kocok 15 kali setelah itu tambahkan soda agar lebih segar. Ketika Anda menggunakan sari lemon untuk minuman, kemungkinan jumlah yang dipakai cukup banyak. Oleh karena itu, lebih dianjurkan untuk memakai sari lemon yang rasa asamnya tidak terlalu kuat.

Food and Beverages Manager Hotel Horison Ciledug, Wahyoni mengatakan, pembuatan minuman ini terinspirasi dari kebutuhan akan energi di bulan puasa yang meningkat. “Bulan puasa itu butuh yang segar-segar, nggak sekedar segar tapi juga menambah stamina, makanya dalam minuman ini bahannya ada kuning telur juga,” tuturnya kepada Bisnis.

Hidangan ini cocok sekali dibuat pada saat berbuka puasa, dengan rasa yang tentunya disukai seluruh keluarga. Tertarik? 

Tag : hotel horison, Ramadan
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top