Farpoint Klaim akan Punya Apartemen Bersirkulasi Udara Tercanggih

Farpoint mengklaim properti terbaru yang sedang dibangunnya akan memiliki teknologi paling mutakhir dalam sistem AC Filtrasi Ganda yang mampu menyaring debu dan partikel halus polutan.
Yoseph Pencawan | 10 Mei 2018 16:00 WIB
Chief Executive Officer Farpoint Jusup Halimi (kedua kanan) sedang berbincang dengan praktisi kedokteran Anti Aging Haekal Anshari di Jakarta, Rabu, 9 Mei 2018. - JIBI/Yoseph Pencawan
Bisnis.com, JAKARTA - Farpoint mengklaim properti terbaru yang sedang dibangunnya akan memiliki teknologi paling mutakhir dalam sistem AC Filtrasi Ganda yang mampu menyaring debu  dan partikel halus polutan.
 
Jusup Halimi, Chief Executive Officer Farpoint mengatakan pihaknya sedang membangun apartemen bernama Verde Two Monteverde yang penyelesaian konstruksinya (topping off) sudah dilakukan pada 2018.
 
"Properti ini akan menjadi apartemen High Indoor Air Quality pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi terdepan dalam sistem AC yang berfungsi mensirkulasikan udara segar dan bersih ke dalam unit," ujarnya di Jakarta, Rabu (9/5/2018).
 
Menurut dia, teknologi terdepan yang akan disematkan di apartemen yang berlokasi di Ibu Kota itu adalah Sistem AC Filtrasi Ganda yang mampu menyaring debu dan partikel halus polutan yang lebih kecil dari  2,5 mikron (mikrometer) atau 1/30 diameter dari sehelai rambut manusia.
 
Anak usaha Gunung Sewu Group tersebut yakin properti ini akan menjadi apartemen kelas premium yang memberikan solusi atas permasalahan polusi udara di Jakarta. Jusup mencontohkan, dari penelusuran pihaknya, pada Senin (7/5), pukul 8 pagi kualitas udara di Jakarta Selatan menunjukkan konsentrasi PM 2,5 sebesar 149.
 
"Angka ini hampir mencapai enam kali dari batas World Health Organization atau WHO di angka 25 mikrogram/m3. Di Indonesia juga, standar nilai ambang batas nasional PM 2,5 tidak lebih dari 65 mikrogram/m3," paparnya.
 
Filter tersebut akan ditempatkan di dalam setiap unit apartemen Verde Two Monteverde. Properti ini sendiri terdiri dari 124 unit apartemen yang memiliki 3 kamar tidur dengan luas total 230 meter persegi serta dilengkapi fasilitas lift pribadi ganda.
 
 
 
Tag : kesehatan, apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top