Travel

Sajian Khas Ramadan di Four Points by Sheraton

Mia Chitra Dinisari
Senin, 7 Mei 2018 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang Ramadan 2018, hotel-hotel sudah menyiapkan menu spesial untuk disajikan pada para tamunya.

Termasuk juga Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin yang menawarkan rangkaian menu Iftar yang dirancang khusus agar para tamu dapat merasakan moment ramadan yang penuh keajaiban.

Di salah satu restoran mereka,  The Eatery, restoran all day dining menawarkan menu otentik dengan harga menarik dengan tema “Magical Iftar Buffet”.

Di restoran itu, para tamu dapat menikmati beragam hidangan khas Timur Tengah termasuk Chicken Shawarma, Um Ali, Chicken Tandoori, dan banyak masih banyak lagi. The Eatery juga menyajikan menu tradisional Indonesia termasuk Soup Tekwan, Beef Tongseng , Aneka Gorengan dan Kolak.

“Kami berharap para tamu dapat merayakan momen Ramadhan yang tidak terlupakan bersama teman dan keluarga di Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin. Kami berharap dapat menjadi bagian dalam menciptakan memori bahagia ini dengan penawarkan paket Ramadhan kami dan pelayanan terbaik dari associates”, jelas Tri Kharisma Pasapan, Marketing Communication Executive dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin dalam siaran persnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro