Pilihan Weekend, Merasakan Sensasi Salju di Kelapa Gading

Kini tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa merasakan sensasi salju karena berbagai lokasi liburan di Tanah Air sudah menyediakan arena yang identik dengan aslinya, termasuk Snow Park Adventure di Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta.
Yoseph Pencawan | 05 Mei 2018 16:00 WIB
Pengunjung sedang bermain di wahana Snow Park Adventure Summarecon Mal Kelapa Gading. - JIBI/Yoseph Pencawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kini tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa merasakan sensasi salju karena berbagai lokasi liburan di Tanah Air sudah menyediakan arena yang identik dengan aslinya, termasuk Snow Park Adventure di Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading Tommy L. menuturkan fasilitas itu memiliki tiga jenis permainan utama yang dapat dicoba pengunjung, yakni dua board slide, satu doughnut slide, dan satu snow playground.

"Baik board slide maupun doughnut slide merupakan permainan uji adrenalin. Pengunjung dapat meluncur dari ketinggian dengan menggunakan alat seluncur berupa papan ataupun ban," ujarnya, Sabtu (5/5/2018).

Lain halnya dengan snow playground. Di area ini, pengunjung bisa bebas bermain seperti membuat manusia salju, bola salju, dan permainan lainnya atau hanya sekedar berfoto di depan iglo layaknya orang Eskimo.

Snow Park Adventure ini tergolong fasilitas hiburan yang baru dibuka oleh manajemen Summarecon Mal Kelapa Gading atau tepatnya mulai 20 Januari 2018. Meski ini bukan merupakan arena salju pertama atau terbesar di Indonesia, tapi Tommy memastikan pihaknya menerapkan inovasi yang tak kalah menyenangkan dari tempat lain.

Wahana ini juga bisa menjadi salah satu alternatif tempat bermain yang positif karena anak-anak dan orang tuanya bisa saling berinteraksi dan merasakan sendiri sensasi bermain salju tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar bila melakukannya ke luar negeri.

Masyarakat yang ingin menjajal salju di wahana tersebut juga memiliki keleluasaan waktu untuk merencanakan kunjungannya karena Snow Park Adventure beroperasi cukup lama setiap hari, yaitu pada pukul 10.00-22.00 WIB.

Namun, dengan pertimbangan keamanan, bagi pengunjung yang masih anak-anak atau berusia di bawah 7 tahun harus didampingi orang dewasa dengan usia minimal 17 tahun. Selain itu, untuk menjaga suhu tubuh tetap normal, para pengunjung juga diwajibkan mengenakan jaket atau mantel dan kaos kaki selama berada di wahana tersebut.

Tag : Liburan, summarecon agung
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top