Pulau Bintan/Istimewa
Travel

Berwisata ke Bintan Resorts, Atraksi Wisatanya sangat Beragam

Eva Rianti
Minggu, 22 April 2018 - 01:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Berencana untuk berwisata ke surganya pulau tropis yang menawarkan beragam resor pantai pribadi, area padang golf, dan fasilitas rekreasi serta atraksi? Mungkin anda perlu menikmatinya di Bintan Resorts. 

 "Pulau Bintan Resorts adalah kawasan suatu resor pantai tropis terpadu dan memenangkan berbagai anugerah sebagai salah satu destinasi wisata dengan fasilitas berkelas dunia," kata Donny Tan, Manager Marketing Bintan Resorts International Pte. Ltd,  dalam pers rilisnya, Sabtu (21/4/2018). 

“Kami mempunyai sales yang semuanya berbahasa Indonesia. Ini cara kami untuk menggandeng pasar Indonesia,” lanjut Donny. 

Sebagai informasi, Bintan Resorts secara resmi baru saja memulai kegiatan pemasaran (sales mission) di enam kota utama di Indonesia, termasuk Jakarta. 

Sales mission Bintan Resorts menjadi upaya pembaharuan informasi masing-masing produk yang ada di Bintan Resorts di samping menjadi cara agar menjaga relasi dengan para travel agent dan tetamu loyalnya di enam kota tersebut. 

Pada kuartal I/2018, Bintan Resorts telah membuka tempat-tempat baru seperti rumah imaji dan food star makan. Dengan lebih dari 50 pengaturan 3D dan latar belakang yang berbeda area ini mampu menggambarkan warisan budaya Melayu di Kepulauan Riau. 

Selama di Bintan Resorts, banyak atraksi wisata yang ditawarkan, hampir semua resort yang ada menawarkan atraksi wisata dengan karakteristik yang berbeda-beda. 

The Residence misalnya, hunian ini menawarkan tetamunya beberapa atraksi seperti cable ski, jetovator, slip and side serta lapangan golf. 

Di samping itu, ada juga paket tour Bintan Magrove, Vihara Alvalokista yang memamerkan 500 patung yang berbeda-beda. 

Selain itu, ada pula paket tour ke Pulau penyengat dimana pengunjung bisa menjelajah rekam jejak asal muasal bangsa dan adat istiadat Melayu. 

Pengunjung pun bisa juga berkunjung ke Treasure Bay yang menawarkan kolam renang seluas 6,3 hektare, terbesar se--Asia Tenggara. Luasnya setara dengan ukuran 50 kolam renang olympic. 

Akses menuju Bintan Resorts pun terbilang cukup mudah. Dari Jakarta ke Bintan dapat ditempuh dengan tiga cara.

Pertama naik pesawat langsung Jakarta—Tanjung Pinang. Kedua, Jakarta—Batam, lalu Batam ke Bintan dengan kapal feri. Ketiga, naik pesawat ke Jakarta–Singapura, lalu naik kapal feri ke Bintan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro