Sajian di Frestro & Bar Seminyak Bali/Bisnis-Ema Sukarelawanto
Kuliner

Brunch Menu Frestro & Bar Seminyak Siap Sambut Wisatawan Musim Panas

Ema Sukarelawanto
Minggu, 22 April 2018 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA—Frestro & Bar Seminyak Bali, restoran yang memiliki konsep artisan gourmet cuisine, menghadirkan brunch menu untuk menyambut musim panas tahun ini.

Executive Chef Frestro & Bar Gerry Nainggolan mengatakan brunch menu terdiri dari makanan pembuka, sup, dan makanan penutup.

Chef Gerry menyajikan sandwich andalan yakni avocado cured salmon yang dibuat menggunakan bahan dasar homemade dan caviar di dalamnya.

“Saya menyebutnya dengan royal sandwich karena rasa yang dimiliki makanan ini, cara memasaknya membutuhkan waktu hingga 24 jam dengan bahan alami yang digunakan,” kata Gerry, Minggu (22/4/2018).

Ada lagi satu menu pasta yang dibuat menggunakan bahan dengan proses homemadeyakni homemade mushroom ravioli. Inilah pasta andalan yang bisa dinikmati di Frestro & Bar.

Sedangkan untuk makanan penutup disajikan manggo cheesecake, mengunakan mangga asli dari Bali dengan sensasi rasa yang berbeda dari cheesecake pada umumya.

Frestro & Bar berlokasi di Jalan Petitinget, Seminyak yang merupakan salah kawasan yang padat wisatawan asing maupun domestik.

Melihat banyaknya wisatawan yang ada di sekitar Seminyak, Chef Gerry melihat adanya potensi untuk menarik para wisatawan tersebut melalui menu ini.

Audrey Stella, Corporate Marketing Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts and Frestro & Bar menambahkan para tamu akan mendapatkan pengalaman makan siang atau cemilan sore dengan suasana khas bar atau semi fine dining yang dikonsep secara apik di bar ini.

Menu brunch hadir dengan harga kompetitif dan dapat dinikmati mulai pukul 12.00 hingga 17.00 setiap hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro