Duta Besar Hungaria Judit Nemeth-Pach (kedua kanan)./JIBI-Yoseph Pencawan
Kuliner

Senyum Manis Dubes Hungaria Iringi Malam Pertama Wine & Cheese Expo JFFF 2018

Yoseph Pencawan
Sabtu, 7 April 2018 - 01:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wine & Cheese Expo di arena Jakarta Fashion and Food Festival, La Piazza, Mal Kelapa Gading, Jakarta, resmi dibuka untuk umum, Jumat (6/4/2018).

Seperti 10 event serupa yang sudah digelar sebelumnya, Wine & Cheese Expo yang akan dihelat sampai 29 April 2018 ini menghadirkan aneka wine, keju, hingga coklat dari para produsen dan distributor terbaik dari dalam dan luar negeri.

Menurut Alexander H Effendie, Wine & Cheese Expo kali ini didukung lima negara, yakni Ceko, Hungaria, Georgia, Tunisia dan Slovakia. Pada acara pembukaan, dua duta besar dari kelima negara tersebut hadir dan ikut membuka kegiatan. Keduanya yakni Duta Besar Georgia dan Duta Besar Hungaria.

"Sedangkan duta besar yang lain masih dalam perjalanan karena padatnya lalu lintas," kata Alex, seusai acara pembukaan.

Senyum Manis Dubes Hungaria Iringi Malam Pertama Wine & Cheese Expo JFFF 2018

Duta Besar Hungaria Judit Nemeth-Pach/Bisnis-Yoseph Pencawan

Acara pembukaan ditandai pemukulan gong oleh para tokoh yang hadir, duta besar Georgia dan Hungaria. Setelah itu, mereka secara bersama melakukan "toast" dan meminum segelas wine yang digenggam.

Tampak senyum ceria selalu terpancar dari wajah Duta Besar Hungaria Judit Nemeth-Pach.

Duta besar termuda di negaranya itu mengembangkan senyum sejak melangkahkan kakinya ke atas panggung, memukul gong, sampai bercengkerama dengan para tokoh lain setelah toast wine dilakukan.

Mengenakan gaun terusan hitam, Judit tampak beberapa kali berdialog dengan para petugas yang menjaga stan ketika mengelilingi arena Wine & Cheese Expo.

Seusai pembukaan, dia mengaku sengaja meluangkan waktunya dan merasa sangat senang datang menghadiri pembukaan Wine & Cheese Expo di JFFF 2018. Menurut Judith, Hungaria memang ingin terlibat dalam event ini agar publik Indonesia dapat mengenal produk-produk wine dari negaranya dan berharap dapat menjadi salah satu favorit para penggemar wine di Indonesia.

Wine & Cheese Expo merupakan satu dari lima agenda besar penyelenggaraan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) pada tahun ini. Adapun empat agenda besar lainnya adalah perhelatan Kampoeng Tempo Doeloe, JF3 Run, Fashion Festival serta Fashion Village.

Selain memamerkan beragam wine serta produk keju dan cokelat, event ini juga mengadakan Indonesia Best Sommelier Competition, Cooking Demo dan Wine Dinner with Special Guest Chefs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro