"Glamping", Kemah Mewah ala The Ritz-Carlton, Bali

Kebahagiaan anak-anak merupakan kebahagiaan bagi kebanyakan orangtua. Memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat liburan keluarga misalnya, adalah salah satu hal yang bisa menyenangkan anak.
Mia Chitra Dinisari | 02 April 2018 20:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kebahagiaan anak-anak merupakan kebahagiaan bagi kebanyakan orangtua. Memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat liburan keluarga misalnya, adalah salah satu hal yang bisa menyenangkan anak.

Pengalaman berharga yang bisa diberikan pada anak adalah mengenalkannya pada alam dan lingkungan sekitar. Apalagi saat ini merajalelanya gadget membuat tidak banyak anak yang bisa berinteraksi langsung dengan alam.

Namun banyak orang tua juga yang merasa khawatir memperkenalkan alam pada anak karena khawatir tentang keamanannya.

Melihat hal tersebut, Ritz Carlton menawarkan program Ritz Kids Night Safari di The Ritz-Carlton, Bali.

Program yang ditawarkan Ritz Kids bagi anak-anakpun cukup unik dan inovatif, membuat mereka yang menikmati serasa berada di rumah sendiri. Terinspirasi dari budaya serta tradisi yang ada di Pulau Bali, seperti menari, bermain musik, dan membuat kerajinan tangan dari daun kelapa membuat anak-anak mendapatkan pengalaman baru yang tidak pernah didapatkan sebelumnya.

Sementara si kecil disibukkan dengan program dari Ritz Kids, para orang tua dapat menghabiskan waktu untuk bersantai, menikmati fasilitas kelas dunia, berjemur di tepi kolam, mengikuti kelas yoga atau bisa memanjakan diri di Ritz-Carlton Spa yang mewah.

“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk semua tamu kami, tak terkecuali anak-anak. Ritz Kids Night Safari memberikan sensasi petualangan seperti berada di alam bebas, tetapi tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam kamar suite atau villa” kata Karim Tayach, General Manager dalam siaran persnya.

Ritz Kids Night Safari membangkitkan semangat kreatifitas dan bermain bagi anak-anak. Dan bagian yang terbaik adalah orang tua tidak perlu repot, karena konselor Ritz Kids akan menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan seperti tenda, mengisinya dengan berbagai macam barang yang menyenangkan dan membuat anak-anak betah bermain di dalamnya.

Fasilitas berkemah yang disediakan, termasuk tenda yang mewah dan nyaman, kompas, senter, boneka singa Ritz-Carlton, tas kecil dan paspor Ritz Kids, yang membuat liburan tidak pernah semenyenangkan ini. Tetapi, bisa saja anak-anak tidak ingin beranjak dari kamar!

Program Ritz Kids Night Safari sudah termasuk akses untuk mengikuti program harian Ritz Kids, turn-down amenities dan dongeng sebelum tidur. Pilihan kegiatan lainnya seperti kelas memasak dan foto polaroid tersedia dengan biaya tambahan.

 

Tag : ritz carlton
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top