Bapak Brafely Sahelangi (kedua dari kiri), General Manager Aviary Bintaro  Bapak Hilmar Farid,Direktur Jenderal Kebudayaan Republik Indonesia beserta panitia Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara/Istimewa
Travel

Aviary Bintaro Gelar Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara 2018

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 Maret 2018 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aviary Bintaro menggelar acara Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara pada tanggal 24-25 Maret 2018 lalu, di salah satu Mall terbesar di Tangerang Selatan.

Acara ini digelar dalam rangka mengapresiasi hasil karya komunitas budaya yang ada di Indonesia, tahun ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME dan Tradisi (Dit. PKT), Direktorat Jenderal Kebudayaan menggelar Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara 2018.

Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager Aviary Bintaro mengatakan kegiatan ini hadir sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi komunitas budaya mengekspresikan kekayaan budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

"Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan masyarakat dapat mengapresiasi komunitas budaya yang terlibat dalam upaya pelestarian kebudayaan," ujarnya dalam siaran persnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Kebudayaan Republik Indonesia, Bapak Hilmar Farid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro