Dua Wahana Baru Di Atlantis Water Adventures Ancol Bernilai Rp15 Miliar

Menyambut long weekend pada akhir bulan ini, Atlantis Water Adventure di Taman Impian Jaya Ancol meluncurkan dua wahana baru yang diberi nama Skybox dan Dragon Race.Tak tanggung-tanggung pihak Taman Impian Jaya Ancol merogoh kantong sebesar Rp15 miliar untuk mendatangkan dua wahana baru tersebut dari Turki dan Kanada.
MediaDigital | 28 Maret 2018 17:07 WIB
Skybox Ancol

Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut long weekend pada akhir bulan ini, Atlantis Water Adventure di Taman Impian Jaya Ancol meluncurkan dua wahana baru yang diberi nama Skybox dan Dragon Race.

Tak tanggung-tanggung pihak Taman Impian Jaya Ancol merogoh kantong sebesar Rp15 miliar untuk mendatangkan dua wahana baru tersebut dari Turki dan Kanada.

"Jadi yang dragon race kita datangkan dari turki, dan Skybox kita datangkan dari canada, dengan total investasi sebesar Rp15 miliar," ungkap C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk pada lauching 2 Wahana Baru Atlantis Water Adventure, Ancol, Jakarta, Selasa (26/3/2018).

Untuk wahana Dragon Race, wahana ini memiliki empat jalur yang berdampingan, di mana cocok untuk dijadikan ajang bermain dan berkompetisi bersama teman atau keluarga.

Panjang seluncur yang didatangkan langsung dari Kanada ini adalah 116.6 meter ini. Untuk  bermain di wahana ini anda harus mengunakan matras khusus berwarna biru yang sudah disediakan oleh pihak Atlantis Water Adventure.

Sementara di Skybox, anda akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca, lalu mendengarkan hitungan mundur, setelah hitungan selesai,  lantai dibawah tabung akan terbuka.

Jadi, anda akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter dengan kecepatan hingga 56 km/jam atau setara dengan 5 detik di seluncuran sepanjang 78.6 meter ini.

"Wahana Skybox ini adalah wahana kedua yang ada di Indonesia, tetapi sebagai wahana yang baru ada satu-satunya di Jakarta," tambah Paul, begitu dia dipanggil.

Dengan adanya dua wahana baru ini diharapkan target pengunjung Atlantis naik 20% pada 2018 menjadi sebanyak 1 juta pengunjung. Di mana pada 2017 targetnya sebesar 800 pengunjung.

Tag : ancol
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top