Airbnb/Istimewa
Travel

Airbnb Ikut Ramaikan Perayaan Songkran

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 28 Maret 2018 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan perayaan Songkran di Thailand pada 19 Maret sampai 15 April, Airbnb untuk pertama kalinya meluncurkan Pengalaman Bertema Songkran.

Perayaan Songkran adalah sebuah perayaan yang bentuknya berupa festival di mana perayaan ini termasuk perayaan besar di Thailand.

Pada perayaan Songkran, peduduk Thailand menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kepada para leluhur dengan mengunjungi kuil untuk berdoa dan mengirim persembahan, termasuk menuang air ke patung Buddha mengharap keberuntungan dan kesejahteraan di sepanjang tahun mendatang.

"Tema 'Pengalaman Airbnb Spesial Perayaan Songkran' Airbnb ingin Penduduk lokal dan wisatawan dapat terhubung dan mengikuti aktivitas bersama dalam nuansa perayaan Songkran," ungkap Sriram Vaidhya, Head of Trips Asia Tenggara dan India Airbnb, dalam siaran resminya, Senin (26/3/2018).

Para wisatawan nantinya dapat belajar langsung dari pemilik Homestay tentang suasana Thailand selama perayaan Songkran dan bisa mengikuti ritual tradisional bersama mereka.

Airbnb menargetkan kedatangan wisatawan di Thailand untuk perayaan Songkran ini lebih dari 35.000 orang, sehingga untuk penduduk lokal Thailand yang berminat untuk menjadi penyelenggara dan berbagi pengalaman akan Thailand pada perayaan Songkran, diharapkan bisa bergabung dengan Airbnb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro