Hanya 2 Hari, KFC Gelar Diskon 50%

Restoran ayam goreng cepat saji Kentucky Fried Chicken atau KFC kembali menebar diskon hingga 50 persen dalam program "Special 5."
JIBI | 27 Maret 2018 16:16 WIB
KFC - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran ayam goreng cepat saji Kentucky Fried Chicken atau KFC kembali menebar diskon hingga 50 persen dalam program "Special 5."

Melalui akun jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Instagram, KFC mengumumkan program diskon akan digelar selama dua hari, yaitu hari ini, Selasa (27/3/2018) dan besok, Rabu (28/3/2018).

"Periode promo berlaku tanggal 27-28 Maret 2018, mulai pukul 10 pagi hingga 21.00," tulis manajemen KFC Indonesia melalui akun Facebook resminya.

Paket yang ditawarkan adalah kombinasi berbagai ayam seperti hot crispy chicken, original recipe, salted egg, dan mix. Promo potongan harga tidak berlaku di KFC bandara, layanan home delivery, drive thru, dan katering.

"Hanya berlaku untuk makan di tempat atau dibawa pulang," tulis KFC.

Syarat lainnya ialah promo berlaku maksimal dua paket dalam satu pembelian dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain. Pemesanan via aplikasi Go-Jek juga tidak mendapat potongan harga.

KFC adalah restoran ayam goreng asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Kolonel Harland David Sanders atau Kolonel Sanders pada 9 September 1890.

Di Indonesia, lisensi waralaba KFC dipegang oleh PT Fastfood Indonesia Tbk yang didirikan oleh keluarga Gelael.

 

 

Sumber : Tempo

Tag : kfc
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top