Optimisme Devins Sky Hotel Seminyak Bali Jaga Okupansi Selalu Tinggi

Devins Sky Hotel Seminyak Bali optimistis okupansinya selalu tinggi seiring dengan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata yang terus meningkat.
Herdiyan | 23 Maret 2018 15:25 WIB
Devins Sky Hotel Seminyak Bali. - Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR—Devins Sky Hotel Seminyak Bali optimistis okupansinya selalu tinggi seiring dengan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata yang terus meningkat.

Ratdi Gunawan, Marketing Consultant Devins Sky Hotel Seminyak Bali, mengatakan saat ini tingkat hunian hotel yang terletak di bilangan Seminyak, Bali, mencapai 80%.

Menurutnya, bisnis hotel di Bali dipengaruhi oleh jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik.

“Jika jumlah wisatawan meningkat, dampaknya terasa ke bisnis hotel sangat luar biasa. Bukan saja tingkat huniannya tinggi, tetapi room rate-nya juga akan tinggi,” ujarnya, Jumat (23/3/2018).

Ratdi mengatakan Bali merupakan salah satu surganya pariwisata di dunia. Tidak heran target pasarnya sangat besar, baik wisatawan mancanegara dan domestik.

Selain keindahan pantai, menurut dia, atraksi kebudayaan di Bali sangat diminati oleh para wisatawan.

Sebagai informasi, Devins Sky Hotel Seminyak Bali merupakan salah satu hotel bintang empat di kawasan Seminyak, Bali.

Kawasan Seminyak adalah salah satu kawasan premium di Pulau Dewata. Tingkat hunian hotel di kawasan ini sangat tinggi karena dari pagi sampai malam hari dipenuhi wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara.

“Tidak heran wisatawan mancanegara yang menjadi langganan Devins Sky Hotel Seminyak Bali banyak dari Eropa, Australia, serta Amerika,” tegasnya.

Tag : hotel bali
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top