Sambut Paskah, Grup Intercontinental Hotel Beri Diskon Spesial

Menyambut Paskah, Intercontinental Hotel Group memberikan tambahan diskon spesial untuk para tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi hingga 10 April 2018.
Wike Dita Herlinda | 19 Maret 2018 17:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Menyambut Paskah, Intercontinental Hotel Group memberikan tambahan diskon spesial untuk para tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi hingga 10 April 2018.

Pemesanan ini berlaku untuk semua hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group yang berada di wilayah Asia Tenggara dan Korea.

Adapun, Hotel-hotel yang berada di bawah naungan Intercontinental Hotel Group di antaranya; Intercontinental Hotel, Crowne Plaza Hotel, Holiday Inn, Holiday Inn Resorts, dan Holiday Inn Express.

Penawaran ini diberikan dalam rangka memeriahkan Paskah yang jatuh pada awal April 2018. Untuk periode reservasi hingga 10 April 2018, para tamu dapat menggunakannya untuk menginap selama periode 30 Maret 2018 hingga 31 Desember 2018 (no black out date) di seluruh properti dibawah naungan Intercontinental Hotel Group.

Potongan harga yang diberikan hingga 30% dari harga yang tertera di website dan langsung didapatkan melalui reservasi dari website resmi www.ihg.com.

“Menyambut hari Paskah yang akan jatuh di akhir Maret, Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai salah satu hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group turut mengambil andil dalam memberikan diskon spesial Paskah sebesar 30%,” kata Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express JIExpo, Priskilla Wanda, dalam siaran pers pada Senin (19/3/2018).

Dia menambahkan, selain menguntungkan bagi para tamu, diskon spesial ini juga diberikan dalam rangka pengenalan reservasi melalui website resmi IHG, dimana para tamu ketika melakukan check in di hotel dapat mendaftarkan diri sebagai IHG Rewards Club member dan menikmati keuntungan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward yang menarik.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza, dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Tag : hotel, hotel
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top