Wisata Rohani dan Kampung Warna-warni di Pulau Kei Kecil

Selain keindahan pasir putih dan laut biru, Pulau Kei Kecil di Maluku Tenggara juga memiliki objek wisata rohani di Bukit Masbait, dari jelajah gua hingga keindahan Kota Tual dengan kampung warna-warni.
Siti Munawaroh | 16 Maret 2018 09:10 WIB
Objek wisata Bukit Masbait, menjadi destinasi bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Kei Kecil dari puncak bukit sekaligus lokasi wisata religi. - Istimewa

Bisnis.com, LANGGUR - Selain keindahan pasir putih dan laut biru, Pulau Kei Kecil di Maluku Tenggara juga memiliki objek wisata rohani di Bukit Masbait, dari jelajah gua hingga keindahan Kota Tual dengan kampung warna-warni.

Pulau Kei Kecil merupakan satu dari dua pulau utama yang ada di gugusan Kepulauan Kei. Satu pulau utama lainnya yakni Pulau Kei Besar.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara Budhi Toffi mengatakan ada banyak pilihan objek wisata di Kei Kecil, tidak hanya pantai dan kecantikan bawah lautnya.

Berkat keindahan alamnya yang menggoda, Maluku Tenggara setidaknya dikunjungi sebanyak 3.753 orang wisatawan asing sepanjang tahun lalu.

Adapun wisatawan domestik, utamanya dari penerbangan asal Jakarta, sebanyak 10.000 orang menjejakkan kaki berlibur ke Maluku Tenggara pada tahun lalu.

Berikut ini beberapa objek wisata pilihan di Pulau Kei Keci l:

Tag : pariwisata
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top