Kuliner

5 Kafe Legendaris di Kota Wina

Andhina Wulandari
Selasa, 13 Maret 2018 - 19:44
Bagikan

Cafe Landtmann

Kafe yang letaknya berseberangan dengan gedung Rathaus (Balai Kota) ini juga merupakan salah satu kafe legendaris di Kota Wina.

Menu yang menjadi favorit, tentu saja Apfelstrudel yang disajikan dengan saus vanilla, meski Anda juga bisa memilih untuk disajikan dengan whipped cream atau es krim vanilla. Ada juga Kaiserschmarren, pancake lembut dan fluffy yang diisi dengan selai aprikot home-made dan disajikan hangat.

Tak ketinggalan menu Wiener Eis Kaffee atau es kopi ala Wina juga menjadi menu andalan di kafe yang berdiri sejak 1873 ini. Kafe ini didirikan oleh Franz Landtmann, yang memang sejak pertama kali membuka kafe tersebut dia menginginkan kafe itu tidak hanya sekadar kedai kopi biasa, namun harus menjadi kafe paling elegan di Kota Wina.

Setelah lebih dari satu abad, kafe tersebut telah berpindah-pindah tangan pemilik, meski namanya tidak pernah berubah. Kini kafe tersebut dikelola oleh keluarga Querfeld sejak 1976 dengan terus mengedepankan visi Landtmann untuk menjadi kafe paling elegan di Wina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro