Hotel Ayola Lippo Cikarang Dibuka dengan Fun Run 5K

Manajemen Hotel Ayola Lippo Cikarang memilih kegiatan fun run 5K sebagai acara pembuka grand opening hotel tersebut.
Newswire | 13 Maret 2018 17:15 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Hotel Ayola Lippo Cikarang memilih kegiatan fun run 5K sebagai acara pembuka grand opening hotel tersebut.

Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run dilaksanakan dengan berlari dimulai dari Hotel Ayola Lippo Cikarang dan berlari sejauh 5 kilometer di sekitar area Lippo Cikarang.

Grand opening atau peresemian ini diresmikan oleh jajaran Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar, yaitu Yonto Wongso selaku Co-Founder & CEO, Ren Tobing selaku Co-Founder &  CCO, beserta pemilik hotel Ayola Lippo Cikarang.             

Co-Founder dan CCO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, mengatakan bahwa antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap event fun run dipilih kegiatan 5K sebagai pembuka dari grand opening Ayola Lippo Cikarang pada Minggu (11/3).

"Dengan adanya event ini kami memperkenalkan Ayola Lippo Cikarang sebagai potensi bisnis yang sangat positif untuk satu hotel berkualitas yang dikelola secara profesional," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa.

Selanjutnya, sambungnya, Ayola Lippo akan mengadakan event fun run ini sebagai event regular Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar.

"Sekarang ini, hotel tidak hanya memenuhi kebutuhan menginap."

Ayola Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, serta seluruh tamu dapat merasakan one stop hospitality center dari akomodasi, makanan, serta semua fasilitas yang menunjang untuk menjadikan bagian lengkap dari keinginan para tamu.

Cikarang terletak sekitar 30 km sebelah timur Jakarta. Kota ini dikenal sebagai Kota industri terbesar di Asia Tenggara, yang membuka peluang bagi investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya di area ini.

Cikarang telah menjadi salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam bahkan dapat dikategorikan terbesar di Indonesia. Kawasan ini merupakan kawasan industri yang memiliki lebih dari 4.000 pabrik.

"Di era digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memfasilitasi dengan memberikan solusi terbaik bagi konsumen. Salah satunya website khusus kita yaitu Topotels.com yang mempermudah direct booking dengan harga terbaik," ujar Erlina Jonli, General Manager Ayola Lippo Cikarang.

Tag : perhotelan
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top