InterContinental Bali Resort Punya Kiat Khusus Tarik Kunjungan Tamu

Sebagai salah satu destinasi kelas dunia, persaingan bisnis pariwisata di Pulau Bali tentu berlangsung sangat ketat pada setiap sektor yang terkait dengannya, termasuk hotel dan resort.
Yoseph Pencawan | 08 Maret 2018 17:52 WIB
Turis mancanegara di Bali - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai salah satu destinasi kelas dunia, persaingan bisnis pariwisata di Pulau Bali tentu berlangsung sangat ketat pada setiap sektor yang terkait dengannya, termasuk hotel dan resort.

Saat ini lebih dari 2.000 hotel dan resort bertebaran di Provinsi Bali yang memiliki luas wilayah 5.633 kilometer persegi, dengan jumlah kunjungan turis sekitar 18 ribu orang per hari.

Gambaran kondisi itu otomatis membuat berbagai hotel dan resort berupaya menawarkan sesuatu yang berbeda dari yang lain sehingga dapat menarik minat wisatawan menjadi tamunya, tidak terkecuali InterContinental Bali Resort.

Resort yang berada di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) ini berada di atas lahan seluas 14 hektare dan memiliki lansekap tropis dan taman yang rimbun.

Selain menghadap ke perairan Teluk Jimbaran yang tenang, resort yang memiliki hamparan pasir putih ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang mempesona.

"Resort kami dirancang dengan kepekaan yang jelas terhadap lingkungan sekitar dan menghargai kesenian dan warisan budaya yang kaya di Bali," tutur General Manager InterContinental Bali Resort Michael Koth di sela-sela acara gathering bersama dengan para mitra pemasaran, di Jakarta.

Dengan bahasa yang diplomatis, Michael pun mengungkapkan kiat lain yang dilakukan InterContinental Bali Resort dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis pariwisata di Pulau Dewata.

"Kelebihan paling unik yang membedakan resort kami dari yang lain adalah layanan indah dari hati," ujarnya.

Sebelumnya, Michael mengungkapkan bahwa pada April tahun ini mereka akan mengoperasikan fasilitas terbaru berupa restoran yang bernama Taman Gita. Restoran tersebut diyakini akan menjadi fasilitas favorit para tamu, terutama bagi mereka yang ingin menyantap menu-menu istimewa.

Pada tahun lalu mereka juga telah merenovasi ruang-ruang pertemuan dan kamar dan dia memastikan bahwa saat ini InterContinental Bali Resort memiliki kamar bergaya kontemporer yang memiliki teknologi terbaik.

Tag : hotel, pariwisata, resort
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top