InterContinental Bali Resort Segera Operasikan Fasilitas Kuliner Terbaru

Ramainya tamu yang menginap di InterContinental Bali Resort tidak membuat hotel berklasifikasi bintang 5 itu berhenti berinovasi dan melakukan pengembangan fasilitas.
Yoseph Pencawan | 06 Maret 2018 20:39 WIB
Gathering InterContinental Bali Resort bersama dengan para mitra pemasaran, di Jakarta. - JIBI/Yoseph Pencawan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramainya tamu yang menginap di InterContinental Bali Resort tidak membuat hotel berklasifikasi bintang 5 itu berhenti berinovasi dan melakukan pengembangan fasilitas.

General Manager InterContinental Bali Resort Michael Koth mengungkapkan, pada tahun ini mereka akan melakukan peremajaan dan pembangunan beberapa fasilitas resortnya.

"Restoran makan baru kami, Taman Gita, akan diluncurkan pada bulan April tahun ini," ujarnya di sela-sela acara gathering bersama dengan para mitra pemasaran, di Jakarta, belum lama ini.

Dia yakin restoran tersebut akan menjadi salah satu fasilitas favorit para tamu InterContinental Bali Resort, terutama bagi mereka yang ingin menyantap menu-menu istimewa untuk sarapan pagi.

Lebih jauh Michael Koth menuturkan, sepanjang tahun lalu, hotel yang dikenal dengan stafnya yang ramah itu telah melakukan renovasi kamar. Saat ini dia memastikan bahwa InterContinental Bali Resort memiliki kamar bergaya kontemporer yang memiliki teknologi terbaik.

"Kami juga telah merenovasi semua ruang pertemuan kami," ujar Michael.

Belum lama ini, manajemen hotel yang disukai karena memiliki kamar yang luas dan bersih itu mengundang berbagai kalangan yang selama ini menjadi mitra pemasaran.

Menurut Michael, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya mereka gelar. Manajemen InterContinental Bali Resort merasa penting untuk mengundang para mitra pemasaran yang selama ini telah membantu.

Baik lewat dengan aktivitas-aktivitas sosialisasi atas berbagai properti yang berada di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) serta menghubungkan mereka dengan para tamu.

Karena itu, penting bagi InterContinental Bali Resort untuk mengadakan pertemuan dengan para mitra pemasaran dan menampilkan semua properti yang dimiliki.

Terlebih, sebagai salah satu perusahaan hotel terbesar dan memberikan banyak kelebihan bagi para tamu, Jakarta adalah pasar yang sangat penting bagi Bali.

Tag : hotel, resort
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top