COO Gorup Rhadana Hotel & Resort Budiman Tanto Widjaja (kanan) menerima penghargaan di Kuta./Istimewa
Travel

Hotel Rhadana Kuta Bali Raih Rekomendasi Hotel Terbaik

Feri Kristianto
Selasa, 27 Februari 2018 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR — Hotel Rhadana Kuta Bali kembali mendapatkan penghargaan sebagai Rekomendasi Hotel Terbaik dalam fasilitas dan pelayanan terbaik pada acara Anugerah Hotel Terbaik 2018 oleh program Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Management.

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku ‘business hospitality’ yang telah memberikan pelayanan terbaik, serta berprestasu meningkatkan kinerja berkontribusi bagi pengembangan bisnis dan perekonomian nasional.

COO Gorup Rhadana Hotel & Resort Budiman Tanto Widjaja mengatakan penghargaan tersebut diterima langsung pada Jumat (23/2/2018) di Kuta, Bali.

“Apa yang selama ini kami kerjakan untuk selalu meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan kami dengan bersih, tulus, loyal, ikhlas, dan tuntas ternyata mendapat apresiasi, semoga dengan penghargaan yang kami terima ini, kami dapat terus mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan yang kami berikan kepada tamu-tamu kami,” ujarnya dikutip dari siaran pers, Selasa (27/2/2018).

Hotel Rhadana Kuta merupakan Themed boutique hotel dan ‘1st modern muslim friendly hotel’ di Kuta. CEO Rhadana Hotels & Resort Rainier H Daulay menambahkan prestasi ini berkat kerja cerdas dari Rhadana Troops yang selalu bekerja dengan besih, iklhas, tulus dan loyal dengan visi satu impinan, satu tim, satu misi, satu komitmen dan satu tujuan.

“Semoga kami selalu dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang membuat tamu senantian merasa aman dan nyaman di Rhadana,” paparnya.

Rhadana juga menerima Penghargaan Agoda Gold Circle 2017 dari situs pemesanan hotel Agona. Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada mitra hotel terkemuka, yaitu hotel-hotel yang berkomitmen menyediakan produk secara berkualitas.

Hotel The Rhadana Kuta yang berlokasi di Bali, juga untuk kedua kalinya ditetapkan sebagai Best Halal Boutique Hotels 2017 di Asia oleh Asia Halal Brand Awards atau AHBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro