Pantai Pink di NTT/Youtube
Travel

Ini 10 Pantai Terbaik di Indonesia yang Patut Dikunjungi

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Apakah anda suka bepergian ke daerah pantai? Biasanya apa yang anda lakukan di saat berlibur ke pantai? hanya duduk di pinggiran pantai sambil menikmati angin yang berhembus atau bermain pasir bersama orang-orang terkasih?

Apakah anda lebih suka pergi berjalan-jalan ke luar negeri untuk menikmati pemandangan pantai yang indah atau justru cukup berada di dalam negeri saja? Ke pantai manakah yang paling anda suka untuk dikunjungi?

Biasanya kriteria pantai yang sering dikunjungi oleh para wisatawan mempunyai kriteria pantai yang bersih, punya view indah, aman dan nyaman untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih.

Untuk anda yang suka berlibur ke daerah pantai dan mencari pantai yang nyaman, bersih dan indah, TripAdvisor memberikan list 10 pantai terbaik di Indonesia.

Jadi, Situs travel planning and booking ini mengumumkan pemenang penghargaan Travellers 'Choice untuk katergori pantai dari seluruh dunia di setiap negara. Yang perlu kita banggakan dua di antara 10 daftar pantai terbaik di Indonesia masuk juga dalam daftar 25 pantai terbaik di seluruh Asia.

Yang pertama ada di Pantai Nusa Dua, Bali. Pantai yang terletak di ujung selatan pulau Bali ini memang sudah terkenal akan kebersihan dan view yang indah di sekitarnya, Pantai Nusa Dua berada di posisi 9 dari 25 daftar pantai terbaik seasia. Untuk yang ingin berlibur di sini, jangan khawatir, terdapat banyak sekali hotel dan tempat makan yang enak di sekitarnya.

Pantai Selong Belanak di Lombok jadi pantai kedua Indonesia yang menempati posisi ke 17 dari 25 daftar pantai terbaik di asia. Untuk yang ingin mendatangi pantai ini, bulan Mei-Oktober adalah waktu yang sangat disarankan karena cuaca di sana cukup mendukung untuk bermain di pantai.

Penasaran dengan daftar pantai Indonesia terbaik lainnya? Ini dia daftarnya;

1. Pantai Nusa Dua, Bali

2. Selong Belanak, Lombok

3. Pantai Jemeluk, Amed Bali

4. Pantai Gili Meno, Lombok

5. Pantai Balangan, Kuta Bali

6. Pantai Pandawa, Kuta Bali

7. Pantai Tanjung Aan, Lombok

8. Pantai Lipah, Amed Bali

9. Pantai Pink, Pulau Komodo NTT

10. Pantai Tanjung Tinggi, Kepulauan Belitung, Bangka Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro