Garuda Wisnu Kencana (GWK)/wikipedia
Travel

Hilton : Bali Masih Destinasi Favorit Turis Mancanegara

Ni Putu Eka Wiratmini
Rabu, 21 Februari 2018 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Bali dinilai masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan mancanegara walaupun saat ini masih terkena imbas aktivitas Gunung Agung.

Vice President Operations South East Asia at Hilton Paul Hutton mengatakan okupansi kamar pada 3 hotel milik Hilton di Bali telah mencapai 100% menjelang perayaan Imlek 2018.

Adapun 3 hotel Hilton di Bali yakni Conrad Bali, Hilton Bali Resort, dan Hilton Garden Inn Ngurah Rai Airport. Masing-masing hotel tersebut mengusung konsep yang berbeda yakni Luxury Hotel, Full Service Hotel, dan Focus Service Hotel.

“Orang mengerti erupsi adalah keadaan alam yang harus kita terima, kita beruntung punya 3 katagori hotel di sini dengan harga berbeda,” kata Paul kepada Bisnis, belum lama ini.

Hilton : Bali Masih Destinasi Favorit Turis Mancanegara

Dia mengakui, pada Oktober hingga Desember memang telah terjadi penurunan okupansi. Padahal saat itu merupakan musim high season dengan kunjungan yang cukup besar dari wisman asal Australia dan Selandia Baru, karena sedang merayakan liburan.

Namun, dia optimistis pada Februari hingga Maret 2018 perbaikan akan terjadi dengan okupansi kamar yang semakin meningkat.

“Kita juga membuat good package, good price, good value hotel dan tempat yang tepat [pariwisata Bali], jadi kita punya optimisme yang besar,” sebut Paul.

Saat ini, pihak Hotel Hilton juga rutin menawarkan paket meeting di Bali. Salah satunya, F&B Master event yang mengundang 150 chef ternama di Asia Pasifik seperti Myanmar, India, Malaysia, Singapura, Thailand, maupun Vietnam ke Bali.

“Kita ingin melihat keyakinan konsumen bahwa ini tempat aman dikunjungi untuk dijadikan meeting walaupun erupsi” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro