Menu Ramen Baru Berikut Ini Patut Dicoba

Restoran asal Jepang Ippudo menghadirkan pembaruan menu ramen dan beberapa ramen baru, yang akan tersedia bagi konsumen mulai 8 Februari 2018.
Newswire | 08 Februari 2018 15:57 WIB
Aneka menu ramen - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran asal Jepang Ippudo menghadirkan pembaruan menu ramen dan beberapa ramen baru, yang akan tersedia bagi konsumen mulai 8 Februari 2018.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan menu ramen terbaru tahun ini, sebagai upaya kami menanggapi respons dari konsumen,” kata Amanda Sihombing, Direktur Ippudo Indonesia, di Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Menurut Amanda, menu baru ramen yang dihadirkan memiliki topping yang lebih lengkap, potongan daging lebih banyak dengan premium new rolled belly dan pork loin, ditambah shio tamago dan nori.

“Kami mendengarkan masukan dari pelanggan dan penggemar, serta melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan mereka,” ujar Amanda.

Dia yakin pecinta ramen di Jakarta akan merasakan sesuatu yang baru dan sensasional untuk dinikmati. Adapun beberapa pembaruan ramen tersebut yakni Chicken Miso Ramen, Hojun Shoyu Chicken Ramen dan Hojun Spicy Chicken Ramen.

Selain itu, Ippudo Indonesia juga mengumumkan akan menghadirkan 20 menu baru, di antaranya Okonomiyaki Fries, Spicy Pork Bun, Park Teppan Rice, Beef Teppan, Pork Teppan Rice, Fried Ebi, Sushi Maki dan Chicken Teppan Rice.

Kemudian, dua makanan penutup penuh cita rasa yang juga baru yakni Matcha Tiramisu dan Panna Cotta, serta tiga minuman menyegarkan untuk melengkapi ragam menu yang ada.

“Kami juga menawarkan ramen porsi kecil di Ippudo Pacific Place dan Ippudo Central Park,” tambah Amanda.

Amanda berharap, berbagai menu baru tersebut dapat meningkatkan jumlah pengunjung di Indonesia setiap harinya hingga 30 persen.

 

Sumber : Antara

Tag : kuliner
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top