Dubai Food Festival Kembali Digelar

Dubai Food Festival (DFF) kembali digelar pada 22 Februari-10 Maret 2018. Bagi Anda yang ingin mencoba makanan ala Timur Tengah, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk hadir di ajang ini.
Ilman A. Sudarwan | 03 Februari 2018 09:09 WIB
Ilustrasi festival kuliner. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dubai Food Festival (DFF) kembali digelar pada 22 Februari-10 Maret 2018. Bagi Anda yang ingin mencoba makanan ala Timur Tengah, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk hadir di ajang ini.

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh Bisnis, penyelenggaraan DFF ke-5 ini diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE). Acara ini akan menyajikan beragam gastronomi Dubai, dan menonjolkan hidangan khas kota ini. Mulai dari menu makan mewah hingga jajanan yang belum banyak dikenal khalayak dunia akan tersaji di acara ini.

Gelaran ini juga akan memberikan pengalaman menarik bagi Anda untuk merasakan tren hidangan terbaru dalam konsep restoran berkelas fine dining dengan harga terjangkau, Dubai Food Festival dapat dipastikan menjadi perayaan kuliner yang akan menggugah selera pecinta kuliner di seluruh penjuru kota.

Salah satu acara utama dalam DFF 2018 adalah Beach Canteen, Hidden Gems, Taste of Dubai, dan Dubai Restaurant Week. Anda dapat berksempatan mencicipi tiga hidangan mewah dari 15 restoran terbaik di Dubai hanya dengan merogoh kocek sebanyak Rp700.000 per orang.

Bagi Anda yang mencari haute cuisine seperti restoran Jean-Georges dan Bread Street Kitchen milik chef Gordon Ramsay dapat menemukan dalam gelaran ini. Scape Restaurant and Bar, yang berhasil menjual habis semua tiket mereka pada gelaran tahun lalu, tidak ketinggalan menawarkan hidangan terbaik bernama Cali-fusion.

Reservasi untuk Dubai Restaurant Week telah tersedia saat ini secara online, melalui laman www.roundmenu.com/dubai/restaurant-week. Setiap restoran menawarkan waktu bersantap mulai pukul 19:00 WIB hingga 21:00 WIB, dengan reservasi untuk grup sebanyak dua orang hingga 10 orang. Tertarik?

 

Tag : pariwisata, festival kuliner, dubai
Editor : Diena Lestari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top