Turis Australia Doyan Perawatan Kecantikan di Bali

Wisatawan asal Australia rupanya gemar melakukan perawatan kecantikan di Bali. Bahkan, mereka sengaja datang hanya untuk melakukan perawatan kecantikan saja.
Ni Putu Eka Wiratmini | 02 Februari 2018 17:08 WIB
Miracle Aesthetic di Kuta - Ilustrasi

Bisnis.com, KUTA - Turis asal Australia rupanya gemar melakukan perawatan kecantikan di Bali. Bahkan, mereka sengaja datang hanya untuk melakukan perawatan kecantikan saja.

Clinic Manager Miracle Aesthetic Kuta Dian Rismayanti mengatakan banyak wisatawan Australia yang memilih melakukan perawatan di Bali lantaran harga yang lebih murah dibanding yang ditawarkan di negaranya.

Jika melakukan perawatan kecantikan di Australia, maka harganya bisa dua kali lipat lebih mahal dari jumlah yang harus dibayarkan saat melakukan perawatan di Bali.

Maka dari itu, konsumen Miracle Aesthetic Kuta sebagian besar adalah wisatawan mancanegara (wisman). Tercatat, dari total konsumen Miracle Kuta, sebanyak 30% merupakan kebangsaan Australia. Sisanya, yakni Eropa 20%, Korea Selatan 15%, Spanyol 10%, dan pebisnis lokal hanya 25%.

Dari 30% wisatawan Australia yang datang ke Miracle Kuta, sebanyak 10% diantaranya bahkan sengaja terbang ke Bali hanya untuk melakukan perawatan.

"Kita memang lebih banyak turis, mereka sengaja terbang ke Bali cuma untuk perawatan," katanya, Jumat (2/1/2018).

Adapun perawatan yang sering diambil wisatawan asing ini yakni jenis-jenis perawatan instan yang hanya memakan waktu hingga 1 jam lamanya. Perawatan itu mulai dari botox hingga facial anti aging.

"Mereka biasnaya tiap 6 bulan sekali akan kembali lagi untuk melakukan perawatan," sebutnya.

Tag : turis
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top