Hotel Indigo Rayakan Kampanye#Neighbourhood15

Hotel Indigo mengundang para tamu untuk mengetahui lebih dalam tentang kekayaan dan cerita lingkungan melalui kampanye #Neighborhood 15.
Amanda Kusumawardhani | 21 Desember 2017 10:05 WIB
Hotel Indigo - seminyak.hotelindigo.com

Bisnis.com, JAKARTA--Hotel Indigo mengundang para tamu untuk mengetahui lebih dalam tentang kekayaan dan cerita lingkungan melalui kampanye #Neighborhood 15.

Kampanye tersebut akan membawa sebuah perspektif warga lokal serta berbagi pengalaman menyenangkan yang terletak hanya 15 menit dari Hotel Indigo.

"Tidak ada dua Hotel Indigo yang sama, karena setiap hotel merefleksikan keintiman dengan lingkungannya masing-masing, merepresentasikan kebudayaan, karakter, dan sejarah dari lingkungan tersebut," kata Lara Hernandez, Chief Commercial Officer, IHG, AMEA, dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (21/12/2017).

Hal itu dituangkan melalui rancangan hotel ataupun bahan-bahan dan kerajinan lokal. Hasilnya, setiap Hotel Indigo diakari dengan kebudayaan yang kental dari lingkungan di tempat hotel itu berada.

Dimulai dari lingkungan di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang baru diluncurkan, Hotel Indigo pertama yang berada di lokasi resort serta memberikan perpaduan antara tradisi Bali dan berbagai elemen internasional.

Hotel ini mencerminkan keindahan dari pulau yang memiliki energi kreatif serta membuatnya menjadi salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara.

Berlokasi hanya 4 menit dari Hotel, para tamu akan mendapatkan pengalaman berselancar di salah satu pantai Indah di Seminyak. Seorang peselancar lokal yang berpengalaman bernama Dedik akan mendampingi para tamu di Surf School Bali.

Seminyak Yoga Shala menjanjikan tempat yang nyaman dan sederhana untuk berlatih yoga, lokasinya ditempuh hanya 8 menit dari Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Bagi para tamu yang ingin melemaskan otot-otot tegang setelah berjalan-jalan seharian, Jari Menari Massage & Training Centre adalah tempat yang tepat.

Pijat “four-hand massage” bisa dinikmati di spa lokal yang telah mendapatkan penghargaan ini.

Tersedia juga layanan cukur rambut dan basuhan handuk panas di Bali Barber.

Untuk oleh-oleh, Anda dapat membawa pulang renda buatan tangan di Uluwatu Handmade Balinese Lace.

Divine Earth Cinema Club dengan kapasitas 30 orang tersedia bagi pengunjung yang ingin menontot bioskop.

Sebuah restoran raw vegan juga tersedia untuk mereka yang memilih menu vegetarian.

Sedangkan he Koop Roaster & Café menghidangkan kopi microlot yang berasal dari berbagai perkebunan lokal dan diolah langsung di kafe.

Sedangkan pilihan eclectic cocktails telah menunggu pengunjung di Bali Joe Bar.

Selain Bali, Bangkok dan Singapura, Hotel Indigo akan dikembangkan di wilayah Asia, Timur Tengah dan Afrika sebanyak lima kali lipat, dengan 16 hotel yang akan dibuka dalam waktu tiga hingga lima tahun ke depan.

Tag : hotel
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top