Travel

Memilih Tempat Liburan Natal Penuh Pengalaman Berkesan

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 16 Desember 2017 - 14:30
Bagikan

Bagian 2

Keempat, Hermintage House Wu Wei Wisdom Sanctuary di Bali. Ini adalah Wisdom Sanctuary pertama di dunia, yang sebenarnya merupakan rumah pribadi sangat mewah dan dilengkapi dengan taman indah serta kolam renang infinity air laut.

“Tempat ini mengedepankan konsep menyatu dengan alam dan terhubung kembali dengan kebijaksanaan di dalam diri setiap jiwa. Tidak ada tempat yang lebih indah untuk itu selain di bak mandi bertabur kelopak mawar di taman rahasia di bawah hamparan bintang,” jelas Andre.

Kelima, tinggal di dalam gua mempesona di Blue Mountains, Australia. Andre menyarankan destinasi ini bagi Anda yang memburu pengalaman berkesan sekali seumur hidup. Tempat ini dibangun di dalam bebatuan alami Blu Mountains yang terkenal.

Lokasinya menyatu dengan gua alami nan mempesona. Uniknya, tempat ini didesain lengkap dengan pintu bundar ala rumah Hobbit di dongeng The Lord of the Rings. Pengunjung akan dibuat merasa masuk ke dunia antah berantah.

“Tempat ini pasti tidak akan Anda lupakan pada 2018 dan seterusnya. Apalagi, di dalamnya ada perapian yang nyaman, pancuran di bagian luar, serta pemandangan alam yang sangat menakjubkan.”

Keenam, Tamarind Cottage Treehouse di Chiang Mai, Thailand. Rumah pohon unik ini dimiliki oleh sebuah keluarga di desa terpencil yang dikelilingi hutan. Pemiliknya adalah seorang arsitek yang sudah pensiun.

Dia sengaja membangun rumah pohon tersebut sebagai tempat liburan keluarga. Saat ini, rumah unik tersebut terbuka bagi tamu di seluruh dunia yang ingin merasakan tinggal di tengah hutan di sebuah rumah kayu bergaya klasik tetapi nyaman karena dirancang dengan sepenuh hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro