Memilih Tempat Liburan Natal Penuh Pengalaman Berkesan

Pengujung tahun semakin mendekat. Bagi banyak orang, itu menandakan saat liburan panjang telah tiba. Berbagai persiapan liburan pun telah dilakukan jauh-jauh hari, kendati banyak juga yang masih bingung hendak bepergian ke mana saat musim rehat akhir tahun.
Wike Dita Herlinda | 16 Desember 2017 14:21 WIB
Airbnb - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengujung tahun semakin mendekat. Bagi banyak orang, itu menandakan saat liburan panjang telah tiba. Berbagai persiapan liburan pun telah dilakukan jauh-jauh hari, kendati banyak juga yang masih bingung hendak bepergian ke mana saat musim rehat akhir tahun.

“Banyak orang yang ingin menghabiskan libur Natal yang berkesan, tetapi liburannya tidak banyak berubah dari tahun ke tahun. Padahal, ada banyak pilihan destinasi untuk mencoba hal baru, menelusuri tempat baru, dan membuat kenangan baru,” demikian menurut representative Airbnb seperti dikutip dari siaran persnya.

Menurutnya, libur akhir tahun adalah momentum yang tepat untuk merencanakan experience tourism (wisata pengalaman), karena pengujung tahun identik dengan peluang dan pengalaman yang baru.

Bagi Anda yang masih bingung merencanakan liburan yang berkesan untuk mengisi akhir tahun, Airbnb mengajukan beberapa rekomendasi dan tip perjalanan untuk wisatawan yang hendak mencari kedamaian menenangkan, petualangan mendebarkan, atau pemandangan menakjubkan di Asia Pasifik.

“Kami menjamin [rekomendasi] ini akan memberikan akses otentik ke penduduk lokal, tempat, dan budaya yang benar-benar unik sehingga Anda siap memulai 2018 dengan bekal pengalaman dan kenangan manis yang tidak akan terlupakan seumur hidup,” klaim representative tersebut.

 

Tag : pariwisata, Airbnb
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top