Peringati Hari Ibu, Kecap ABC Gelar Pesta Kuliner di 3 Daerah

Kecap ABC menggelar Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC, sebuah kegiatan yang dihadirkan untuk menunjukkan apresiasi kepada para Ibu dan menjadikannya yang pertama di Hari Ibu. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para ibu di tiga wilayah yaitu Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang untuk menikmati menu makanan favorit mereka yang dimasak oleh berbagai koki ternama Indonesia pada 22 Desember 2017.
Wike Dita Herlinda | 16 Desember 2017 18:23 WIB
Chef Elvira Krisna saat demo masak - Bisnis.com/Eldwin Sangga

Bisnis.com, JAKARTA - Kecap ABC menggelar “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC”, sebuah kegiatan yang dihadirkan untuk menunjukkan apresiasi kepada para Ibu dan menjadikannya yang pertama di Hari Ibu.

Kegiatan ini memberi kesempatan bagi para ibu di tiga wilayah yaitu Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang untuk menikmati menu makanan favorit mereka yang dimasak oleh berbagai koki ternama Indonesia pada 22 Desember 2017.

“Kecap ABC merupakan merek yang hadir bagi para ibu dan percaya bahwa sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mengutamakan para ibu. Hal ini dilakukan dengan membantu mereka menghidangkan sajian makanan terbaik untuk keluarga dengan Kecap ABC, yang dibuat dari perasan pertama kedelai pilihan,” kata Marketing Director SEA Kraft Heinz, Dhiren Amin, dalam siaran pers pada Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC” dilakukan Kecap ABC dengan memberikan 36,000 ibu hidangan favorit mereka. “Hal ini adalah salah satu cara kami untuk menjadikan ibu yang pertama dengan perasan pertama.”

Motivasi dari kegiatan ini muncul melalui sebuah penelitian yang diinisiasikan oleh Kecap ABC, sebuah kolaborasi dengan Ipsos untuk dapat memahami motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para ibu di Indonesia.

Penelitian ini menunjukan bahwa para ibu melakukan berbagai hal untuk kesejahteraan keluarganya selama 24 jam setiap hari dan 7 hari setiap minggu, serta menanggung beban dari berbagai tanggung jawab yang harus mereka lakukan dalam kesehariannya.

Kenyataan yang lebih parah adalah bahwa usaha mereka kurang mendapatkan apreasiasi dari anggota keluarganya, fakta yang ternyata kemudian disadari pula oleh para suami dan anak-anaknya.

Para ibu di Indonesia menanggung beban mental dan fisik yang cukup berat dalam melakukan berbagai hal untuk memastikan kesejahteraan keluarga mereka.

Mereka melakukan semua ini dengan ikhlas untuk memenuhi peran mereka sebagai ibu, akan tetapi mereka pun merasa bahwa bentuk apresiasi dari keluarga merupakan tindakan positif yang ingin mereka rasakan.

“Hal ini pun serupa dengan apa yang diungkapkan oleh para suami dan anak-anak bahwa mereka tidak terlalu menunjukan apresiasi kepada ibu. Sebuah bentuk apresiasi yang dapat bermakna besar bagi para ibu,” jelas Vivi Diani Utomo, Technical Director Ipsos.

Sebagai merek yang mengutamakan para ibu, Kecap ABC percaya bahwa hal ini dapat dirubah dan membantu para ibu untuk mendapatkan apresiasi yang layak mereka dapatkan.

Kegiatan seperti “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC” merupakan inisiatif yang dilaksanakan oleh Kecap ABC sebagai tanggapan dari hal ini. Layanan sajian makanan ini akan menyajikan menu favorit untuk para ibu, dimasak oleh 3 koki ternama di Indonesia dengan resep perasan pertama Kecap ABC.

Tag : hari ibu
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top