Garuda Wisnu Kencana Raih Penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award

Garuda Wisnu Kencana atau GWK Cultural Park kembali menyabet penghargaan dari Indonesia Travel & Tourism Award atau ITTA 2017/2018 sebagai Indonesia Leading Cultural Park.
Feri Kristianto | 13 Desember 2017 13:22 WIB
Garuda Wisnu Kencana (GWK) - wikipedia

Bisnis.com, DENPASAR - Garuda Wisnu Kencana atau GWK Cultural Park kembali menyabet penghargaan dari Indonesia Travel & Tourism Award atau ITTA 2017/2018 sebagai Indonesia Leading Cultural Park.

ITTA diadakan oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation dan diikuti oleh lebih dari 200 merek di industri pariwisata yang memperebutkan 70 kategori.

GWK Cultural Park terpilih setelah melalui tiga tahap seleksi secara online (voting), penilaian kuantitatif dan kuantitatif oleh dewan juri dan tahap penilian dari Binus Business School.

Direktur Operasi dan Pembangunan PT Garuda Adhimarta Indonesia Seno Andhikawanto mengatakan penghargaan ini untuk pertama kalinya bagi objek wisata yang akan menjadi host host country dinner reception IMF & World Bank Annual Meeting 2018.

“Tentu ini sangat membanggakan dan menjadi motivasi kami terus untuk memberikan kontribusi nyata dalam industri pariwisata Indonesia khususnya Bali yang saat ini membutuhkan perhatian dari segenap pemangku pariwisata,” jelasnya, Selasa (12/12/2017).

Menurut Seno penghargaan ini akan menambah semangat manajemen untuk menyelesaikan patung GWK secara utuh pada 2018 dan akan menjadi icon baru kebanggaan Bali dan Indonesia. Hingga saat ini, manajemen GWK sudah berhasil memasang sebanyak 314 modul di atas pedestal.

Sekarang ini, secara perlahan sosok Garuda Wisnu Kencana (GWK) mulai terbentuk. Jika sudah terpasang seluruh modul sosok Garuda terlihat mengangkasa di ketinggian 230 meter di atas permukaan laut (dpl).

Rencananya pada Oktober 2018 mendatang, GWK akan menjadi lokasi acara host country dinner reception yang akan dihadiri oleh sebanyak 3.700 delegasi IMF & WB Annual Meeting.

Adapun venue di GWK yang akan digunakan oleh delegasi adalah, Jendela Bali Panoramic Resto untuk Holding Welcoming VVIP Guest, Lotus Pond untuk Pre & Post Reception serta Festival Park untuk Host Country Reception.

 

Tag : bali
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top