Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Mendapat Pengalaman Seru? Kunjungi 3 Destinasi Ini di Luar Negeri

Memiliki kesempatan melancong ke negeri orang merupakam kebanggaan tersendiri. Selain karena tak bisa dirasakan semua orang, berlibur ke luar negeri juga menyajikan pemandangan dan suasana baru bagi siapapun.
Tamarind Cottage Tree House/Youtube
Tamarind Cottage Tree House/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA-- Memiliki kesempatan melancong ke negeri orang merupakam kebanggaan tersendiri. Selain karena tak bisa dirasakan semua orang, berlibur ke luar negeri juga menyajikan pemandangan dan suasana baru bagi siapapun.

Namun, jika ingin liburan Anda di luar negeri lebih berkesan, tak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat berikut yang direkomendasikan oleh Airbnb seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

1. Blue Mountains, Australia

Jika Anda mencari pengalaman sekali seumur hidup, maka inilah pilihan yang tepat. Dibangun di dalam bebatuan alami di Blue Mountain Australia yang terkenal, gua mempesona ini memiliki pintu kayu berbentuk bulat seperti di film Lord of the Rings. Anda pasti merasa bagaikan masuk ke dunia antah berantah.

Dilengkapi dengan perapian yang nyaman, pancuran di luar, dan pemandangan menakjubkan, tempat ini pasti tak akan Anda lupakan di tahun 2018 dan seterusnya.

2. Chiang Mai, Thailand

Tamarind Cottage Tree House dimiliki keluarga dan terletak di sebuah desa kecil yang dikelilingi hutan. Pemiliknya adalah seorang arsitek yang telah pensiun. Ia membangun rumah pohon ini untuk tempat liburan keluarga.

Sekarang, tempat ini menerima tamu dari seluruh dunia agar mereka dapat merasakan tinggal di tengah hutan di sebuah rumah kayu bergaya klasik namun nyaman yang dirancang dan dibangun dengan cinta sepenuh hati.

3. The Beat of Bangkok

Selain pemandangan alam dan hunian unik, tidak ada salahnya berlibur di luar negeri dengan mengunjungi sis lain kota yang belum banyak diketahui orang. Salah satunya adalah kancah musik Bangkok bersama Tossawat, DJ profesional, produser musik, dan pendiri Bangkok Electronic Music School InEarBeat.

Tossawat akan berbagi semangatnya di dunia DJ dan mengajarkan kepada tamu Pengalaman seluruh teknik mixing, tune spinning, dan beat matching. Di akhir sesi, tamu akan memamerkan keterampilan yang baru dipelajari dan membawa pulang rekamannya sendiri serta musik lainnya.

Setelah itu, Tossawat akan menutup hari dengan mengajak Anda menikmati makan malam lezat berupa makanan jalanan lokal terbaik di Bangkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ramdha Mawaddha

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler