Cerita Sukses Gubernur NTB ‘Rayu’ Emir Qatar Berinvestasi di Mandalika

Tawaran investasi di Mandalika oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Emir Qatar nampaknya segera ditunaikan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).
Eka Chandra Septarini | 11 Desember 2017 14:08 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Gubernur NTB TGB Zainul Majdi (kiri) berkeliling kawasan di sela-sela peresmian operasional KEK Mandalika, di Desa Kuta, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (20/10). - ANTARA/Ahmad Subaidi

Bisnis.com, MATARAM - Tawaran investasi di Mandalika oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Emir Qatar nampaknya segera ditunaikan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tak tanggung-tanggung, Zainul Majdi, sang Gubernur NTB yang akrab disapa Tuan Guru Bajang atau TGB ini, bertandang ke Timur Tengah guna menindaklanjuti tawaran Jokowi tersebut.

Kepada Emir Qatar, TGB secara khusus menawarkan untuk berinvestasi di sisi timur dari kawasan Mandalika yang mencakup lahan sekitar 150 hektare.

Gayung bersambut, tawaran TGB tersebut mendapat respons positif oleh Emir Qatar. Pihak Emir Qatar akan segera mengirimkan tim investasi untuk bertemu dengan pihak Indonesia.

 

 

Tag : KEK Mandalika
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top