Ini 3 Destinasi Belanja di Dubai. Cobalah Saat Liburan

Dubai adalah salah satu surga bagi penggemar belanja, rumah bagi berbagai pertokoan yang buka sepanjang hari dan memungkinkan Anda menemukan harta karun.
Ramdha Mawaddha | 09 Desember 2017 01:13 WIB
Dubai Kanal - Dubaitourismboard

Bisnis.com, JAKARTA -- Dubai adalah salah satu surga bagi penggemar belanja, rumah bagi berbagai pertokoan yang buka sepanjang hari dan memungkinkan Anda menemukan “harta karun”.

Entah Anda sedang mencari busana rancangan desainer ternama, kerajinan tangan buatan lokal, tekstil, pernak-pernik cantik, rempah-rempah beraroma khas atau souvenir liburan, Dubai menyediakan semuanya.

Untuk menemukan barang idaman selama berkunjung ke Dubai, tak selamanya Anda harus mencari di pusat perbelanjaan kelas dunia. Dubai juga menyediakan berbagai pilihan berbelanja dengan berbagai cara yang dapat Anda coba. Tiga lokasi berikut misalnya.

1. Souks (Pasar Tradisional)

Jauh dari ingar bingar dan kemewahan pusat perbelanjaan modern di Dubai, terdapat spot belanja yang menunggu untuk dijelajahi. Pasar tradisional di Old Dubai ini menyediakan pengalaman berbelanja dan tawar menawar yang sesungguhnya.

Anda akan menemukan perhiasan yang memikat hati di Gold Souk—tempat para pembeli mendapatkan keuntungan karena harga dan pajak yang lebih rendah. Wewangian tradisional di Perfume Souk, ramuan dan rempah-rempah tradisional nan eksotis di Spice Souk juga menanti Anda.

2. Outlet Bargains

Dengan berjajarnya kompleks perbelanjaan seperti The Outlet Village dan Dubai Outlet Mall, Anda mampu menemukan penawaran diskon di lebih dari 100 merek high-end. Bagi mereka dengan anggaran belanja yang tidak terlalu besar, Dubai menyediakan pilihan lain yaitu Dragon Mart. Ini adalah rumah bagi 4.000 toko perabotan, elektronik, kain, pakaian dan alas kaki, mainan, alat tulis, dan bahan bangunan.

Berita baiknya adalah semua ditawarkan dengan harga terjangkau. Pusat perbelanjaan dengan bentuk menyerupai naga ini tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli dalam jumlah satuan dan grosir.

3. Global Village

Pusat hiburan, budaya, dan perbelanjaan yang diadakan satu kali setahun bernama Global Village. Kegiatan di sini  dimulai pada bulan November hingga April. Global Village merupakan pilihan yang cocok bagi Anda, pemburu barang-barang dan cendera mata unik dari seluruh dunia.

Semua itu dapat Anda lakukan sambil mencicipi masakan dari seluruh dunia serta bersenang-senang bersama keluarga.

Tag : dubai
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top