Segarnya Dessert Kekinian dari The Grove

Mengonsumsi dessert manis kaya rasa adalah salah satu alternatif yang banyak dilakukan orang untuk memberi kepuasan batin.
Wike Dita Herlinda | 26 November 2017 14:39 WIB
Ilustrasi - veranda/restaurant.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ada saran yang menyatakan jika suasana hati sedang tidak baik atau bad mood sebaiknya manjakan diri dengan makanan lezat.

Mengonsumsi dessert manis kaya rasa adalah salah satu alternatif yang banyak dilakukan orang untuk memberi kepuasan batin.

Makanan manis memang menggoda. Penampilannya yang menggugah selera dan kreasinya yang tanpa batas membuat dessert dicintai banyak orang, meskipun seringkali dianggap berbahaya bagi kesehatan jika disantap berlebihan.

Jika Anda berniat memanjakan diri dengan aneka dessert yang menggoda untuk menyenangkan perut dan lidah, cobalah ‘kabur’ sejenak ke Veranda Restaurant yang berlokasi di The Grove Suites, kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Restoran tersebut dikenal dengan berbagai sajian dessert internasionalnya yang tidak hanya indah dipandang melainkan juga memanjakan lidah, sehingga cocok bagi Anda yang sedang ingin menghibur diri di sela-sela sibuknya kehidupan Jakarta atau sekadar ingin merayakan momentum spesial.

Salah satu keunggulan dessert Veranda adalah kehadiran aneka menu klasik yang diolah dan disajikan dengan cara modern. Misalnya saja kek coklat yang dipresentasikan dengan icing ala kaca alias glossy yang sedang menjadi tren di dunia pastry.

Jika Anda mencari aneka dessert kekinian, salah satu yang wajib dicoba adalah menu creamy mango. Menu ini mengikuti perkembangan terkini dari dunia kuliner pencuci mulut, yang didominasi beragam sajian dari olahan buah mangga.

Creamy mango ini terbuat dari campuran jus mangga asli yang dipadukan dengan es krim vanila dan purre ponthier. Perpaduan ketiganya membuat minuman ini segar sekaligus membuat ketagihan. Minuman ini disajikan dengan topping potongan buah mangga dan stroberi.

Selain minuman yang sedang ngehits itu, terdapat pula hidangan pencuci mulut internasional klasik yang populer di lidah orang Indonesia. Misalnya saja, spooky chocolate cheese cake yang dipresentasikan dengan sangat artistik.

Penggemar kek keju akan langsung jatuh cinta dengan kue manis ini. Bahannya menggunakan krim keju mouseline dan siraman saus stroberi segar untuk memperkaya rasa dalam perpaduan asam, manis, dan legit yang seimbang.

Tentunya, restoran ini tidak hanya menghadirkan aneka hidangan pencuci mulut manis. Terdapat berbagai seleksi menu hidangan utama bergaya Barat yang bisa dipilih. Salah satu andalannya adalah broche de poulet.

Menu ini terdiri atas potongan dada ayam panggang tanpa tulang yang disiram dengan saus gravy pesto basil yang gurih, serta disajikan dengan asam gurihnya saus raita ala India, dan manisnya puree labu sebagai alternatif dari bubur kentang.

Jika Anda hendak bersantai, terdapat juga berbagai pilihan menu minuman cocktail yang segar. Misalnya saja, the martini yang terbuat dari kocokan vodka dan dry martini, serta percikan sari lemon dan blue curacao.

Secara umum, The Grove cukup terkenal sebagai jujugan pertemuan para profesional muda di bilangan Kuningan karena suasananya yang mewah dan eksklusif, serta lokasinya yang sangat strategis.

Tempat ini sesuai bagi Anda yang ingin memanjakan diri sejenak di luar ingar bingar kehidupan kawasan Segitiga Emas Jakarta.

Tag : kuliner
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top