4.000 Delegasi IMF & WB Annual Meeting 2018 Tertarik Jajal 26 Paket Wisata

Satuan Tugas Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018 mengklaim sebanyak 4.000 orang delegasi sudah menyatakan ketertarikannya menjajal 26 paket wisata yang ditawarkan Kementerian Pariwisata.
Feri Kristianto | 21 November 2017 10:50 WIB
Wisatawan menikmati panorama saat matahari tenggelam di dekat Gunung Agung, Bali, Senin (25/9). - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Tugas Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018 mengklaim sebanyak 4.000 orang delegasi sudah menyatakan ketertarikannya menjajal 26 paket wisata yang ditawarkan Kementerian Pariwisata.

Kepala Satuan Tugas Pertemuan Tahunan IMF - World Bank 2018 Peter Jacobs menuturkan paket wisata yang diminati tidak hanya di Bali saja tetapi juga 5 destinasi lain di Indonesia.

“Bali tentu saja, tetapi Lombok dengan Mandalika, Borobudur, Labuan Bajo juga diminati,” jelas Peter di sela-sela Pelatihan Wartawan Daerah Bank Indonesia 2017 di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Dia mengungkapkan informasi tersebut diperoleh dari Kementerian Pariwisata, bahwa data 4.000 tersebut diperoleh ketika Kemenpar melakukan promosi pariwisata di Washington, Amerika Serikat.

Peter menyatakan untuk destinasi wisata di daerah Bali, pihaknya menilai sudah sangat siap menerima kedatangan delegasi. Namun, untuk daerah-daerah lain di sekitar Bali diharapkan mempersiapkan diri agar tidak kaget ketika delegasi datang dan menikmati paket wisata.

Kedatangan delegasi yang menikmati paket tur tersebut diharapkan memberikan efek positif bagi perkembangan daerah.

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
annual meeting IMF-World Bank

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top