Alibaba.com Tertarik Pajang Christine Klappertaart

Elsje Crestine S, pemilik Christine Klappertaat, menyatakan tawaran dari Alibaba datang pada tahun ini dengan skema vendor.
Hendra Wibawa | 28 September 2017 12:15 WIB
Elsje Crestine S, pemilik Christine Klappertaat, memamerkan kue Klappertaat rasa original. - Bisnis/Hendra Wibawa

Bisnis.com, MANADO--Siapa yang tidak mengenal oleh-oleh khas Manado, Christine Klappertaat? Kelezatan kue khas Manado peninggalan Belanda yang terbuat dari bahan utama kelapa muda itu sampai juga ke China.

Perusahaan E-commerce milik Jack Ma, Alibaba.com bahkan berminat bekerja sama dengan toko oleh-oleh asal Manado Christine Klappertaat.

Elsje Crestine S, pemilik Christine Klappertaat, menyatakan tawaran dari Alibaba datang pada tahun ini dengan skema vendor.

"Saya juga sudah diminta Alibaba untuk buat kontrak selama 1 tahun dengan model vendor," katanya saat ditemui di tokonya di Manado, Kamis (28/9/2017).

Crestine menjelaskan pihaknya memang tertarik bisa memasang produknya di Alibaba tetapi skema yang ditawarkan belum menarik bagi toko oleh-oleh yang terkenal di Manado itu.

Dengan kontrak 1 tahun, tegasnya, pihaknya harus membayar biaya vendor 2,5 juta per bulan.

Crestine menambahkan, pihaknya meminta diberikan keleluasaan memasang dulu produk Christine Klappertaat dalam waktu sebulan guna mengetes pasar.

"Saya belum tahu pasarnya. saya takut kalau enggak laku di Alibaba com," tegasnya.

Tag : kuliner
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top