Ada Festival Halloween di Ocean Park Hong Kong

Ocean Park Halloween Fest 2017 secara resmi diluncurkan di Hong Kong dengan upacara menyeramkan yang dipandu oleh Lau Ming-wai, Deputy Chairman of Ocean Park Hong Kong.
Mia Chitra Dinisari | 21 September 2017 04:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -Ocean Park Halloween Fest 2017 secara resmi diluncurkan di Hong Kong dengan upacara menyeramkan yang dipandu oleh Lau Ming-wai, Deputy Chairman of Ocean Park Hong Kong.

Merayakan ulang tahun ke-40 dari Ocean Park, Halloween Fest tahun ini merupakan yang terbesar, dengan 10 atraksi Halloween dan 11 pengalaman unik, termasuk atraksi Halloween bertema SAW pertama di Asia, SAW dipersembahkan oleh Blue Girl Beer, yang membawa film-film SAW milik Lionsgate, salah satu waralaba horor terlaris sepanjang masa.

Lau Ming-wai, Deputy Chairman of Ocean Park, mengatakan, acara liburan tahunan Halloween Fest mereka merupakan tonggak penting dalam sejarah 40 tahun Ocean Park. Sebagai pelopor dalam membawa perayaan Halloween ke dalam sebuah taman hiburan.

"Kami memulai dengan hanya satu atraksi mengerikan di tahun pertama kami. Saat ini, kami telah menjadikan Halloween Fest sebagai yang terbesar di Asia dan kami sangat senang bisa bermitra dengan Lionsgate tahun ini untuk menciptakan atraksi bertema SAW pertama di Asia yang sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman Halloween terbaik di wilayah ini.” ujarnya dalam siaran persnya.

SAW, atraksi utama tahun ini milik Lionsgate, akan menunjukkan kepada para pengunjung ketakutan mereka yang terdalam dan memberi mereka kegembiraan unik saat waralaba film SAW menjadi kenyataan di Ocean Park. Perangkap beruang terbalik, labirin kawat maut, dan perangkap yang lebih fatal lagi dibuat untuk membangkitkan teror psikologis bagi para pengunjung.

Pembunuh Jigsaw telah menyiapkan perangkap terkenalnya agar para pengunjung dapat merasakannya secara langsung, termasuk previewhidup dari seri kedelapan yang telah lama ditunggu, JIGSAW, yang dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 26 Oktober 2017.

Membawa suasana perayaan perayaan tradisional Meksiko yang terkenal, Day of the Dead ke Ocean Park, atraksi transformasi tahun ini menawarkan para pengunjung dua pengalaman Halloween yang unik dalam gaya Amerika Latin.

Di siang hari, para pengunjung diundang ke sebuah pesta gembira yang diselenggarakan di Festival of Souls, di mana roh-roh jahat berdandan dengan kostum UV berwarna-warni dan mengenakan topeng tengkorak untuk perayaan mereka. Dengan mengenakan kacamata 3D, para pengunjung dapat melihat dekorasi pesta yang menarik dan pola yang menakjubkan secara rinci, termasuk desa dan gereja Meksiko, sambil mengambil banyak foto dengan iringan para roh yang bernyanyi dan menari.

Namun, para pengunjung harus sadar bahwa roh-roh tersebut akan berubah menjadi jahat begitu matahari terbenam pada pukul 5:30 malam, saat Night of the Dead. Roh-roh yang marah akan muncul dari pemakaman berhantu untuk mencari daging manusia yang masih hidup. Para pengunjung juga akan terjebak oleh lorong ilusi, labirin cermin dan bahkan perjamuan yang mengerikan.

Ocean Park Halloween Fest telah menyiapkan kejutan menyenangkan Halloween untuk para pengunjung keluarga. Di Whiskers & Friends Halloween Partymilik Whisker Harbor, mascot-maskot kesayangan Ocean Park akan muncul bersamaan dengan kostum Halloween mereka yang baru. Anak-anak juga bisa bergabung dengan workshop pembuat topeng kreatif untuk meningkatkan penampilan Halloween mereka dan berfoto bersama tujuh maskot lucu di pesta yang menyenangkan ini.

Di tempat lain, Spooky Candy Factory, perjalanan trick-or-treat luar ruangan terbesar di Hong Kong akan kembali lagi bagi para pengunjung untuk bermain mini games dan memenangkan Chupa Chups, Mentos dan biscuit coklat Tim Tam. Dua atraksi keluarga yang ramah ini akan tersedia setiap hari dari tanggal 5 hingga 31 Oktober untuk menyebarkan kesenangan Halloween lintas generasi.

Diantara 10 atraksi Halloween dan 11 pengalaman unik tersebut, penggemar horor juga akan mengalami ketakutan lainnya di Rise of the Ancient Evil dan Kowloon Ghost City. Untuk pertama kalinya, PHOBIA Experience, sekelompok atraksi yang menghantui termasuk Phobia 17, Dark Maze dan Down to Hellyang dipersembahkan oleh Kraft Heinz, dipentaskan untuk membawa ketakutan para pengunjung sampai batas maksimal.

Halloween Fest favorit lainnya termasuk Scaremonies – Hell's Grand Finale dan Scare Zone – Alley of the Dead, juga kembali dengan jaminan memberikan ketakutan bagi para pengunjung.

Dalam upacara hari ini, selebriti Law Lan juga meluncurkan iklan TV baru untuk Halloween Fest 2017, mengungkapkan sisi menyeramkan namun menyenangkan dari bintang TV Samantha Ko yang berperan sebagai Pembunuh Jigsaw bersama Law Lan. Upacara tersebut juga diharidi oleh Charlene Choi dan Angus Yeung, serta hantu-hantu yang sangat mengerikan.

 

Tag : festival
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top