7 Tempat Liburan Ala Video Klip Taylor Swift

Siapa yang tidak kenal dengan Taylor Swift? Sudah menjadi rahasia umum bahwa ratu pop saat ini berhasil melakukan aksi menghilang yang spektakuler.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 September 2017  |  14:20 WIB
7 Tempat Liburan Ala Video Klip Taylor Swift
Taylor Swift - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Taylor Swift? Sudah menjadi rahasia umum bahwa ratu pop saat ini berhasil melakukan aksi menghilang yang spektakuler.

Kemunculannya kembali yang disertai dengan peluncuran lagu barunya menjadi trending topic seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dan seolah-olah menjadi pelepas dahaga bagi Swifties (julukan penggemar Taylor Swift) yang telah menanti-nanti kehadiran idolanya.

Swifties pun sekarang bisa merasakan suasana liburan bagaikan tinggal di dalam video musik Taylor Swift berjudul “Look What You Made Me Do”

Sejumlah daftar akomodasi Airbnb ini dihadirkan untuk para penggemarnya yang berangan-angan menjadi “the actress starring in your bad dreams”.

Dari ayunan sangkar burung di sebuah loft sampai gedung sekolah yang bersandingan dengan sebidang pemakaman, inilah saatnya untuk bersembunyi, berliburan dan merencanakan pembalasan termanis Anda.

Berikut tujuh penginapan ala Taylor Swift

1. 1900 Schoolhouse Loft in Cemetery, Hudson

Hadapi “ghost of your past” dengan berjalan-jalan menyusuri areal pemakaman.

2. 45 Lekiu Melaka, Malacca Malaysia


Perlu mencuci bersih kebencian para haters dari tubuh Anda di sebuah bak mandi onyx hitam legam? Ya, Anda dapat menemuinya di tempat yang kedua:

3. Leopard Art Haus, Calgary


Busana bermotif macan tutul tidak sebanding dengan aura Ratu Pop satu ini. Jika Anda bak seekor macan tutul yang ingin mengubah tampilan Anda, tuan rumah Airbnb ini juga menawarkan satu terapi pembersihan spiritual yang istimewa.

4. Studio with Giant Bird Cage & Swing, George Town Penang


Di tempat yang ketiga ini, semua orang kini bisa menikmati sebuah sangkar burung sekalipun mereka tidak memiliki kerajaan sendiri. Tuan rumah dari penginapan ini menyediakan segalanya, bahkan sebuah dapur bilamana Anda memutuskan untuk memasak sajian istimewa.

5. 3 minutes to Namba station with Hello Kitty & Game, Osaka


Apartemen bernuansa kucing yang sem-purr-na untuk mengunci diri sambil menonton acara TV yang terlewatkan setelah puas berbelanja sehari penuh di Osaka! Meski tidak ada kucing sungguhan di sana, Anda hanya satu menit jauhnya dari Electric Town untuk kegembiraan game arcade yang mengasah ketangkasan bak kucing Anda!

6. The Pink Swedish Fire Truck

Jiika Anda menyebutkan diri Anda sebagai Pink Lovers, The Pink Swedish Fire Truck dapat menjadi salah satu tempat favorite Anda. Karena setiap personil cewek butuh truk pemadam kebakaran berwarna pink. Begitulah adanya.

7. Chateau Philippe de Fay, Boisney


Bukan rahasia bahwa jika Anda mendapati sebuah kastil abad ke-18 dengan 10 kamar tidur, maka itulah tempat yang ideal bagi seorang ningrat musik pop, berikut delapan mantan pacar pengiringnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Taylor Swift

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top