Ideafest 2017 Hadirkan Program Khusus Bisnis Kuliner

Ideafest 2017 akan digelar dengan mengusung tema kolaborasi.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 05 September 2017  |  23:59 WIB
Ideafest 2017 Hadirkan Program Khusus Bisnis Kuliner
Ilustrasi - ideafest

Bisnis.com, JAKARTA -- Ideafest 2017 akan digelar dengan mengusung tema kolaborasi.

Untuk tahun ini, Ideafest juga memiliki satu program berbeda hasil kolaborasi dengan Endeavor Indonesia, yaitu Spice Up! Boot Camp.

Sati Rasuanto selaku Managing Director Endeavor Indonesia menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk menginspirasi serta membantu entrepreneur muda bidang makanan dan minuman mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Ideafest dan bertemu dengan sederetan penggiat kreatif dari berbagai industri," ujarnya dalam Konferensi Pers Ideafest 2017 di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Dia menambahkan di Spice Up! Boot Camp, para entrepreneur yang telah terseleksi akan mendapatkan mentoring, koneksi dan berbagai kesempatan belajar dan membangun jaringan.

"Agar mereka dapat berfokus menghadapi tahapan penting yang spesifik dalam bisnisnya selama enam bulan ke depan,” katanya.

Lima pengusaha yang telah terseleksi untuk mengikuti program Spice Up! Boot Camp adalah pendiri Shirokuma, Beau, Randol, Mie Merapi dan Tanamera

Andi Sadha, Co-Chairman Ideafest 2017, mengatakan Spice Up! untuk membangun perusahan kuliner yang memiliki tantangan sendiri dal membesarkan usahanya.

Dia mengatakan salah satunya yang hadir juga startup di bidang kuliner seperti Shirokuma saat ini ada di Jabodetabek dan bermimpi ingin menjadi lebih besar.

Melalui gelaran Ideafest 2017ini pihaknya memiliki ekspektasi untuk peserta yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Dari tahun kemarin ada 6.000, harapannya bisa 10.000 yang ikut, bagi siapa pun yang tertarik untuk bidang kreatif ini," katanya.

Tiket Ideafest 2017 dibuka mulai harga Rp1.100.000 untuk Ideatalks atau Conference hingga Rp1.500.000 untuk 2 Days Pass.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri kreatif, festival

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top