Ingin Traveling ke Hong Kong? Simak Dulu Tips Berikut

Traveling kini telah menjadi gaya hidup banyak orang. Tak hanya di dalam negeri, mereka yang sangat hobi traveling bahkan mengelilingi banyak destinasi wisata mancanegara.
Ramdha Mawaddha | 22 Juli 2017 01:37 WIB
Hong Kong - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA — Traveling kini telah menjadi gaya hidup banyak orang. Tak hanya di dalam negeri, mereka yang sangat hobi traveling bahkan mengelilingi banyak destinasi wisata mancanegara.

Untuk kamu yang berencana traveling ke Hong Kong, simak dulu beberapa tips dari traveler Kenny Santana yang pernah berkunjung ke Hong Kong.

1.Sebelum lebih jauh mengenal destinasi menarik di Hong Kong, yang wajib  dilakukan adalah meriset sebanyak mungkin tentang Hong Kong, mulai dari destinasi yang menjadi tujuan utama. Hasil riset ini menurut Kenny sangat bermanfaat untuk mendapatkan tempat-tempat seru dengan budget yang bisa lebih murah dari biasanya.

2.Untuk mendapatkan perjalan menarik dan unik, Kenny menyarankan untuk tidak terpaku dengan rencana perjalanan yang telah kamu dibuat. Saat kamu jalan, jangan pernah taku kesasar karena orang ke mana saja dan menemukan sesuatau yang baru.

3.Bagi yang memiliki tujuan wisata alam, Pulau Lantau bisa menjadi pilihan yang tepat. Pulau terbesar di Hong Kong ini terletak di mulut Sungai Mutiara. Wilayah Pulau Lantau adalah bagian dari Distrik Kepulauan di Hong Kong. Di pulau yang masih hijau ini, wisatawan bisa mengunjungi Tian Tan Big Buddha dan Hong Kong Disneyland.

4.Disneyland Hong Kong merupakan satu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong. Selain menyediakan berbagai wahana permainan yang seru dan atraksi- atraksi, Toy Story Land dan Mystic Point juga terdapat juga menjadi hal menarik di Istana Disneyland Hong Kong.

5.Kenny menyarankan tiga destinasi yang menurutnya wajib menjadi tujuan wisatawan millennial. Sebuah tempat bernama PMQ menjadi point pertama yang harus idkunjungi, trutama bagi wisatawan yang mencintai seni. PMQ ini terletak di daerah Aberdeen dan di lingkungan SOHO dengan design sangat kreatif dan futuristik.

6.Selain itu, bagi para wisatawan yang ingin berburu barang pilihan dan berkualitas, Kenny mewajibkan untuk mengunjungi sebuah tempat bernama K11. Di tempat ini khusus disediakan barang seperti tas, sepatu dan baju untuk kebutuhan para millennial.

7.Meski murah meriah, Kenny sangat menyarankan wisatawan untuk naik Star Ferry. Angkutan laut antar pulau yang biasa digunakan oleh warga ini sangat murah namun menawarkan pemandangan yang sangat indah pada malam hari di Hong Kong.

8.Selain destinasi tempat, yang tak kalah menarik dari Hong Kong adalah kuliner. Beberapa jenis makanan yang khas dan harus dicoba di Hong Kong antara lain Ichiran Ramen yang merupakan ramen terbaik di Hong Kong. Selain itu, ada Cha Chaan Teng di Kam Weh Café, Dim sum Icon, Lord Stow Bakery, Jajanan Pinggir Jalan di Mong Kok dan Yung Ke yang merupakan sajian bebek terenak di Hong Kong.

Tag : traveling
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top