Hotel Pullman Jakarta Indonesia/Istimewa
Travel

Pullman Jakarta Raih Certficate Excellent Untuk Dua Proyek

Anitana Widya Puspa
Jumat, 14 Juli 2017 - 01:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pullman Jakarta mengumumkan bahwa hotel bintang lima dan produk Restoran Sana Sini memperoleh Certificate of Excellence dari TripAdvisor.

Jaime Faus, General Manager, Pullman Jakarta Indonesia mengatakan kedua Certificate of Excellence untuk hotel dan restoran menjadi bukti nyata dari pengakuan para tamu yang beragam dari seluruh dunia.

"Kami menyampaikan terima kasih bagi para pengulas untuk kesetiaan dan bagi seluruh tamu kami," katanya melalui siaran pers dikutip Kamis (13/7).

Adapun selama ini penerima Certificate of Excellence antara lain jasa penginapan, restoran dan tempat hiburan di seluruh dunia yang senantiasa menawarkan pengalaman berkualitas bagi para tamu.

Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing, TripAdvisor mengatakab pengakuan ini memungkinkan pihaknya untuk memberi penghargaan bagi bisnis yang secara aktif berinteraksi dengan pelanggan dan menggunakan masukan yang diterima untuk membantu pelancong memesan hotel dan restoran yang tepat dengan harga yang tepat.

Certificate of Excellence memperhitungkan kualitas, kuantitas dan seberapa baru ulasan yang diberikan pelancong di TripAdvisor dalam periode 12 bulan. Untuk dapat lolos, sebuah bisnis harus mempertahankan penilaian empat dari lima gelembung TripAdvisor keseluruhan dan memiliki jumlah minimum ulasan dan harus terdaftar di TripAdvisor sekurangnya 12 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro