TOP 5 DESTINASI FAVORIT TURIS PRANCIS: Promosi Terus Digenjot

Promosi Wonderful Indonesia akan terus dilakukan guna menjaring turis asal Prancis untuk berkunjung ke Indonesia.
Ropesta Sitorus | 30 Juni 2017 15:56 WIB
Turis asing - setkab.go.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Promosi Wonderful Indonesia akan terus dilakukan guna menjaring turis asal Prancis untuk berkunjung ke Indonesia.

Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Amerika, Timur Tengah Nia Niscaya mengungkapkan sudah ada delapan  bus yang wara-wiri di Kota Paris dengan tema Wonderful Indonesia, seperti gambar Danau Toba, Labuan Bajo, Komodo, Candi Borobudur hingga bawah laut Indonesia.

Branding tersebut diharapkan akan makin mengenalkan turis Prancis tentang Indonesia. 

Apalagi, setelah Indonesia berhasil mengungguli Thailand sebagai Top 5 destinasi wisata favorit turis Prancis 2017.

Daftar tersebut dirilis oleh Union Tour Operator Prancis (SETO). Indonesia disebut sebagai negara yang pas untuk berlibur pada musim panas. Adapun, persentase preferensi turis Prancis, yakni Bahama (99%), Indonesia (79%), Afrika Selatan (69%), Peru (51%), dan Myanmar (49%).

“Bagi Indonesia, musim panas tahun ini menjadi berkah tersendiri, mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Untuk bookingan di musim panas ini dari Mei, Indonesia mengalami peningkatan paling signifikan, sampai saat ini sudah ada kenaikan 38% dari tahun lalu. Terima kasih atas pengakuan SETO Perancis ini," kata Deputi Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) I Gde Pitana lewat keterangannya, Jumat (30/06/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
destinasi wisata

Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top