Mau Swafoto dengan Latar Seperti di Korea Selatan? Datang Saja ke Sindu Edupark Yogyakarta

Saat ini, bisa dikatakan Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki segudang destinasi wisata. Destinasi yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari wisata alam, sejarah, maupun edukasi.
Asteria Desi Kartika Sari | 28 Juni 2017 14:39 WIB
Wisatawan mancanegara mengunjungi Taman Wisata Candi Prambanan, di Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (22/6). - Antara/Hendra Nurdiyansyah

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Saat ini, bisa dikatakan Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki segudang destinasi wisata. Destinasi yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari wisata alam, sejarah, maupun edukasi.

Salah satu wisata yang lagi hits beberapa tahun terakhir ini adalah Sindu Kusuma Edupark alias SKE. SKE tersebut berlokasi di Jalan Jambon, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke Sindu Kusuma Edupark dapat datang mulai pukul 15.00 WIB - 22.00 WIB. Konsep yang ditawarkan wisata tersebut mirip Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta.

Wahana wisata yang dibuka akhir Desember 2014 ini kini memilki kurang lebih 10 wahana outdoor dan tiga indoor yang membuat betah para pengunjung. Pasalnya, saat libur panjang lebaran, SKE bakal memanjakan wisatawan dengan wahana yang seru. Salah satunya yang menarik di sana adalah Light Festival Spektakuler.

Taman lampu yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar dengan teknologi korea terkini ini menggunakan lampu LED cantik dengan konsep modern. Oleh karena itu, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan ataupun Jepang untuk menikmati pemandangan keren bertabur cahaya warna -warni.

Novita, salah satu pengunjung mengaku sangat suka saat mengunjungi SKE tersebut. Dia bersama teman-temannya sengaja meluangkan waktu untuk berburu spot foto di tengah cahaya warna-warni.

"Bagus banget buat spot foto-foto, memang suasananya mirip-mirip Korea Selatan," katanya.

Untuk masuk ke area Sindu Kusuma Edupark Jogja, wisatawan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 50.000. Adapun perinciannya, Rp 15.000 buat tiket masuk, dan Rp 35.000 buat deposit di kartu tanda masuk yang nantinya bakal kamu gunakan buat bayar saat ingin mencoba wahana seru di sana.

Tag : wisata, yogyakarta
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top