Saksikan Didi Nini Thowok Dalam Konser Religi

Bila Anda masih singgah di Yogyakarta, Jangan lupa saksikan sebuah suguhan seni bartajuk religius yang akan ditampilkan pada tanggal 1 Juli 2017 malam nanti di Ganjuran.
Asteria Desi Kartika Sari | 28 Juni 2017 14:17 WIB
Wisatawan menikmati suasana sore di situs Candi Ratu Boko, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/4). - Antara/Hendra Nurdiyansyah

Bisnis.com, YOGYAKARTA- Bila Anda masih singgah di Yogyakarta, Jangan lupa saksikan sebuah suguhan seni bartajuk religius yang akan ditampilkan pada tanggal 1 Juli 2017 malam nanti di Ganjuran.

Rangkaian acara Ganjuran Bersyukur adalah salah satunya Konser Religi yang akan diikuti oleh semua komunitas beriman di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa seniman dan juga penampil lainnya seperti Hadroh Kyai Banteng, Paduan Suara Umat Budha, Fokolare Manunggal Budaya, PS Vox Laudes Universitas Sanata Dharma, Tari Sekar Jagad dari umat Hindu, Musik Pek Bung dari Gereja Kristen Jawa, Musik keroncong Ngumbar Manuk Jogja, PS Angel Voice dari PIA Gereja HKTY Ganjuran.

Pada acara puncak dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan dari seniman penari legendaris Didi Nini Thowok.

Bagi Anda warga Yogyakarta atau wisatawan yang masih berada di Yogyakarta tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berdoa bersama dengan lagu dan tari langsung dari Pelataran Candi HKTY Ganjuran pada 01 Juli 2017 pkl. 20.00 WIB. Jangan salah, meski pemintasan ini bertajuk religius, acara ini juga terbuka untuk umum.

Tag : yogyakarta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top