Yuk Lebaran Vganza di Jungleland

Jungleland Sentul menggelar program ‘Lebaran Vganza’ pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017.
Anitana Widya Puspa | 27 Juni 2017 18:26 WIB
Jungle Land - twitter

Bisnis.com,JAKARTA--Jungleland Sentul menggelar program ‘Lebaran Vganza’ pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017.

Lebaran Vganza ini selain menawarkan lebih dari 20 wahana, juga akan menyajikan sebuah program yang lengkap dari drama musikal, carnival, jumpa artis cilik NAURA, sirkus, fire dance, carnival of light, serta bazar kuliner tradisional dan fashion.

Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama periode high season, sejak 25 Juni hingga 14 Juli 2017, dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB.

Segala keistimewaan yang Jungleland Sentul miliki ini, selama periode libur lebaran dapat dinikmati oleh seluruh keluarga hanya dengan harga Rp185.000 per orang, dari Rp250.000 untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten dengan transaksi maksimal untuk 4 orang.

Salah satu pengunjung jungle land Miranti mengatakan cukup menikmati atraksi yamg ditawarkan di sana meskipun sebelumnya kunjungan ke jungle land tak masuk dalam rencana liburannya.

"Tadi rencana awalnya mau ke jungleland yang water park, eh ternyata nyasar. Kami kira jungleland themepark sama dengan yang waterpark, tapi ternyata beda lokasi. Jadi ya sudah terlanjur sampai di sini ya masuk dan nikmati aja," katanya, Selasa (26/7)

Menurutnya, dari sisi wahana yang ditawarkan cukup beragam meski dia belum sempat mencoba seliruh wahana. Selain itu kata dia udara sejuk di Sentul menjadi nilai plus dibandingkan taman bermain di Jakarta.

Tag : libur lebaran
Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top