Santai Seruput Kopi di Mangsi Sanur

Bagi turis yang ingin menikmati kopi sambil santai dengan suasana yang relatif sepi bisa mencoba di Mangsi Coffe Sanur
Gemal AN Panggabean | 26 Juni 2017 12:20 WIB
Santai seruput kopi di Mangsi Sanur. - .Bisnis/Gemal AN Panggabean

Bisnis.com, DENPASAR— Bagi turis yang ingin menikmati kopi sambil santai dengan suasana yang relatif sepi bisa mencoba di Mangsi Coffe Sanur.

Biasanya, kafe di Bali selalu ramai di kunjungi. Namun, banyak turis yang lebih memilih tempat 'ngopi' dengan suasana tanpa kebisingan dan kegaduhan.

Mangsi Coffe Sanur beada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Bali. Terletak dekat dengan pantai timur. Tidak seperti kafe lain, tempat ini relatif sepi dibandingkan kafe lainnya.

Dari pantauan Bisnis di lokasi, tempat ini dikunjungi oleh beberapa wisatawan ataupun pekerja yang sedang melakukan aktivitas di laptop. Suara musik juga tidak terdengar keras dan sangat nyaman untuk bekerja.

Kafe ini juga menyediakan ruang untuk merokok. Jadi, pengunjung tidak perlu duduk di teras di pinggir jalan, sehingga tidak terganggu dengan suara kendaraan

Harga makanan dan minuman juga relatif tejangkau. Mulai dari Rp30.000 hingga Rp200.000. Kopi yang dijual, antara lain: long black, cappucino, kopi susu, dan beberapa jenis makanan seperti pizza dan makanan lainnya.

Cafe ini juga cocok bagi turis muslim yang sedang menikmati libur Lebaran di Bali karena tidak menjual makanan mengandung babi.

Tag : lebaran
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top